Bug NieR : Automata di Steam Akhirnya Diperbaiki

oleh -202 views
NieR : Automata

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejak perilisannya di Steam, NieR : Automata tak dapatkan perhatian sama sekali oleh developer. Akibatnya modder mau tak mau harus memperbaiki kendala yang sangat umum terjadi di game yang baru dirilis tersebut. Masalah resolusi dan bug yang membuatnya tak nyaman dimainkan akhirnya bisa diatasi secara tidak resmi. (mrg)

Namun setelah Square-Enix mengumumkan versi Xbox Game Pass yang notabene jauh lebih baik dari versi Steam. Fans merasa dikhianati dan melakukan review-bombing ke laman Steamnya. Kini, developer dan publisher asal Jepang tersebut akhirnya merilis patch perbaikan bug resmi yang dinanti setelah sekian lama.

Dalam blognya di laman Steam, Square-Enix menjelaskan bahwa patch ini akan dirilis tanggal 15 Juli 2021 nanti dengan fokus mereka untuk perbaikan bug dan hal lain seperti borderless window mode dan tekstur yang telah diupscale.

Baca juga : Quan Zhi Gao Shou Donghua Bertema Game Esports

Semua pre-rendered cutscene yang mereka miliki juga telah diatur bitratenya agar bisa dimainkan di 60fps dan tampilkan aspect-ratio yang tepat tanpa terlihat seperti gambar yang dipaksa untuk dibesarkan.

Sistem game Nier : Automata ini juga akan deteksi apakah monitor yang dimiliki player miliki HDR atau tidak dan akan menyesuaikan.

Beberapa update lain seperti tekstur ikon dan UI yang telah ditingkatkan resolusinya untuk mendukung monitor dengan resolusi 4K, Fidelity FX CAS, dan pengaturan anti-aliasing agar berfungsi dengan baik juga akan ditambahkan.

Perbaikan bug seperti masalah stabilitas agar gamenya bisa dimainkan di 60fps. Serta kursor mouse yang muncul saat gamenya dimainkan via controller juga akan diperbaiki.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.