,

Bukan Versi Pro, Nintendo Kini Rilis Switch OLED

oleh -84 views
Switch Nintendo

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dalam beberapa bulan terakhir, rumor akan diproduksinya Nintendo Switch Pro terus memanas. Dengan hardware dari Switch memang sudah ketinggalan jauh dari console rivalnya apalagi next-gen, wajah apabila console hybrid tersebut diberikan upgrade hardware. (mrg)

Nintendo akhirnya umumkan model baru untuk console populer mereka, sayangnya model ini tak lebih dari sekedar perbaruan kecil.

Baca juga : Banner Nero Festival Penuh Garam, Tersedia di Fate/Grand Order Jepang

Tanpa iming-iming “pro” atau semacamnya, model baru Switch ini miliki 5 perbedaan dari rilisan sebelumnya. Layar kini menjadi 7inch dengan panel OLED, implementasi slot kabel LAN pada dock, stand yang lebih lebar, penyimpanan 64 GB, serta dukungan suara yang lebih baik. Dari segi hardware dalam, model ini tampaknya sama saja dengan sebelum-sebelumnya.

Baca juga : Perkembangan Console Mini Akan Dipertimbangkan Nintendo

Tentunya bagi kebanyakan fans, pengumuman ini menjadi kekecewaaan. Bermain Switch dengan hardware yang lebih tinggi atau bahkan setara console rival merupakan mimpi yang sangat dinanti karena fitur utama dari Switch berupa portabilitasnya. Namun mungkin model ini dapat menjadi penarik perhatian untuk para calon pembeli baru.

Nintendo Switch OLED akan tersedia pada 8 Oktober mendatang. Model baru akan hadir dalam warna putih-hitam atau warna lama berupa hitam campur joycon merah biru layaknya di model terdahulu.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.