Carlos Vives Isi Lagu di Film Animasi “Encanto”

oleh -187 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Encanto merupakan film animasi garapan sutradara Byron Howard dan Jared Bush. Animasi itu bercerita tentang keluarga Madrigal yang tinggal di rumah ajaib yang terletak di kota bernama Encanto yang ada di pegunungan Kolombia.(cva)

Untuk melengkapi filmnya, penyanyi Latin asal Santa Maria, Kolombia, yakni Carlos Vives, terpilih untuk menyanyikan salah satu lagu dari film tersebut yang berjudul Columbia, Mi Encanto.

Menurut Carlos Vives, Columbia, Mi Encanto adalah lagu yang berkisah tentang keberagaman yang ada di Kolombia. Baginya, lagu itu sesuai dengan kisah dari filmnya.

“Lagu ini merupakan sebuah bentuk perayaan untuk keanekaragaman Kolombia yang penuh keajaiban,” ungkap Carlos Vives dalam siaran pers dengan detikcom.

“Saya sudah tidak sabar untuk menyaksikan bagaimana lagu ini saat berada dalam film yang terinspirasi dari pesona daerah asalku,” sambung dia.

Selain menampilkan Columbia, Mi Encanto karya Carlos Vives, ada pula deretan lagu lainnya yang Lin-Manuel Miranda ciptakan dalam film animasi tersebut.

Encanto berkisah tentang anggota keluarga Madrigal kemampuan spesial, mulai dari tenaga super hingga kemampuan untuk menyembuhkan. Hanya Mirabel yang tidak memiliki keunikan tersebut.

Namun, suatu hari Mirabel menyadari bahwa keajaiban Encanto mulai terancam. Dan harapan terakhir keluarga Madrigal justru ada di tangannya, satu-satunya anggota keluarga yang tidak memiliki kemampuan spesial.

Para penggarap film ini mengatakan Kolombia adalah inspirasi utama dari film tersebut. Selain melakukan perjalanan riset ke Kolombia, para pembuat film juga berkolaborasi dengan konsultan-konsultan ahli. Untuk mengembangkan kisah dan membantu dalam proses produksi film ini.

Stephanie Beatriz, MarĂ­a Cecilia Botero, Wilmer Valderrama, Adassa, Diane Guerrero, Mauro Castillo, Angie Cepeda, Jessica Darrow, Rhenzy Feliz dan Carolina Gaitan menjadi pengisi suara dari film tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *