CDPR Hadirkan Game The Witcher Mirip Pokemon Go

oleh -76 views
The Witcher Game

ZETIZEN RADAR CIREBON – Spokko dari CD Projekt baru – baru ini mengumumkan bahwa mereka akan memberikan para pemain game mobile sebuah judul game The Witcher baru dengan nama The Witcher: Monster Slayer. Dan Kerennya lagi, pemain tak perlu menunggu lama untuk perilisan game tersebut karena tepatnya pada tanggal 21 July 2021, Pemain bisa secara langsung menikmati game yang hadir untuk android dan iOS tersebut. (mrg)

The Witcher: Monster Slayer merupakan game Augmented Reality, yang memperbolehkan pemain hadir di dalam dunia fantasy gelap jauh sebelum Geralt of Rivia mendapatkan namanya sebagai White Wolf. Kerennya lagi, game Free-to-play RPG ini, menghadirkan pengalaman bermain yang cukup keren untuk kalian yang tertarik mengeksplore dunia kelam di dalam game RPG tersebut.

Game ini menghadirkan gameplay yang sangat mirip dengan game Pokemon GO, di mana pemain harus mencari sendiri para monster yang ada di dalam game dan mengkoleksi thropies dari setiap kill yang kalian dapatkan.

Baca juga : Xbox Gift Card Dicuri Mantan Pegawai Microsoft

Selain itu, pemain juga bisa menemukan beragam quest dan menerima beberapa contract dari NPC yang membutuhkan bantuanmu. Tentu saja, kalian akan mendapatkan beragam hadiah yang akan membantumu membunuh monster yang lebih kuat lagi. 

Nah, jika kalian tertarik, kalian bisa melakukan pre-registrasi terutama untuk pengguna Android dan mendapatkan beragam hadiah unik seperti Kaer Morhen Steel Swords di masa perilisan game tersebut. Game The Witcher: Monster Slayer ini akan hadir di Android dan iOS tepatnya pada tanggal 21 July 2021!

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.