Cireng Kuah Andalan Kantin Cirebon

oleh -102 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – KANTIN Cirebon memiliki berbagai menu yang memanjakan lidah terkhususnya untuk para Mahasiswa yang senang untuk nongkrong. Ada berbagai menu yang namanya terkesan unik. Beberapa diantaranya seperti Aci Gejrot, Cireng Kuah, Kue Sate Pa’o, Natel (nasi telur), Mie Intel (include telur), dan Mie Tatel (tanpa telur). Namun terdapat salah satu menu andalan Kantin Cirebon, yakni Cireng Kuah. Makanan ini sangat direkomendasikan bagi yang suka asin.

“Kita menu ada banyak seperti Aci Gejrot, Natel, Mie Intel dan lainnya. Tetapi yang spesial ada Cireng Kuah. Ini menjadi rekomendasi karena belum ada di tempat lain,” kata Pengelola Kantin Cirebon, Tatik Fitriyani, Sabtu (5/6).

Dijelaskan Tatik, Cireng Kuah sendiri adalah cireng yang digoreng lalu ditambahkan sosis dan bakso aci serta dioseng dengan bumbu spesial.

Bahkan bisa dikatakan cireng rasa seblak. Karena rasanya yang pedas dan menunjukan citarasa dari seblak khas Bandung.

Soal harga? Kantin Cirebon memiliki berbagai menu yang sangat terjangkau. Rata-rata berkisar dari harga Rp3 ribu hingga Rp15 ribu. Untuk satu porsi Cireng Kuah juga dibanderol hanya Rp10 ribu.

Selain Cireng Kuah yang menjadi primadona mahasiswa dan menu yang sudah disebutkan, Tatik juga menyebutkan cemilan manis yakni pisang geprek. “Kantin ini juga menyediakan minuman seperti kopi, milkshake, dan juga jus. Sehingga, pengunjung dapat dimanjakan dengan menu yang ada,” tuturnya.

Kantin yang terletak di Jalan Perjuangan Majasem itu bisa dikunjungi dari Senin hingga Sabtu dari pukul 15.30 WIB hingga 22.30 WIB. (jerrel)

Tadi adalah artikel tentang Cireng Kuah Andalan Kantin Cirebon. Simak informasi lainnya di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *