Clippy, Sang Maskot Microsoft Office akan Kembali?

oleh -33 views
Clippy

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kehadiran Operating System atau OS baru dari Microsoft, yaitu Windows 11 , memberikan antusias dari para pengguna sistem tersebut. Untuk memberikan fitur sesuai yang diinginkan para pengguna, Microsoft giat menerima berbagai masukan dari mereka. Termasuk salah satunya adalah Microsoft berencana membawa kembali maskot Clippy untuk Microsoft Office 365. (mrg)

Informasi ini berasal dari sebuah tweet akun resmi Microsoft. Pada tweet tersebut, Microsoft mengumumkan bahwa mereka berencana akan membawa kembali maskot Office 97-2003, yaitu Clippy pada Microsoft Office 365 dengan suatu syarat.

Syaratnya adalah jika tweet tersebut mendapatkan like hingga 20 ribu, maka mereka akan munculkan kembali Clippy menggantikan paperclip emojipada Office terbaru tersebut.

Mengetahui bahwa maskot ini akan kembali ke Microsoft Office, para netizen menunjukkan reaksi senang dan bahagia. Para netizen terlebih pada generasi pengguna Office 97 hingga Office 2003 tidak menyangka bahwa mereka bisa melihat Clippy hadir kembali pada program Microsoft tersebut.

Baca juga : Aktivis Indonesia Jadi Sasaran Spyware Israel

Clippy atau Clippit adalah maskot yang berasal dari Office versi 97 sampai Office 2003. Maskot ini merupakan Office Assisstant yang akan membantu memberikan guide untuk para pengguna program tersebut.

Maskot tersebut sudah tidak terlihat lagi setelah rilisnya Microsoft Office 2007 dan selanjutnya. Setelah pengumuman Microsoft berencana membawa kembali maskot ini, tentu saja memberikan respon positif dari para penggunanya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.