Company of Heroes 3 Akhirnya Diumumkan

oleh -28 views
Company of heroes

ZETIZEN RADAR CIREBON – Relic Entertainment baru saja mengumumkan game Company of Heroes 3. Pengumuman ini diberikan melalui sebuah trailer sinematik yang berdurasi 4 menit. (mrg)

Company of Heroes 3 sendiri mengambil latar yang belum pernah diangkat sebelumnya oleh franchise tersebut. Game pertamanya mengangkat tentang Invasi Normandy dan dorongan sekutu ke arah Berlin, sedangkan Company of Heroes 2 mengangkat pertempuran di Front Timur dan berbagai kontroversi Soviet Rusia. Kali ini, game ketiga Company of Heroes akan mengajak kita pertempuran di wilayah gurun Afrika Utara serta daerah pantai di Sicilia dan Italia.

Baca juga : Revamp Hero Mobile Legends akan Kembali Hadir

Seperti game-game sebelumnya, game ini juga memiliki genreRTS (real-time strategi) dengan fitur tambahan bernama Dynamic Campaign Map. Dengan fitur tersebut, pemain dapat memimpin perang secara keseluruhan seperti meluncurkan serangan udara dan laut untuk melemahkan musuh atau membebaskan kota terdekat untuk mendapatkan intelijen berharga.

Game ini juga menerapkan gameplay yang lebih kompleks. Contohnya saja, semua tank akan memiliki sisi samping dan belakang yang lebih rentan terhadap serangan. Serta pasukan infanteri yang dapat memaksa musuh keluar dari bangunan garnisun. Ketinggian juga akan memengaruhi gameplaymu dimana semakin tinggi posisi pasukanmu maka semakin luas pengamatanmu terhadap medan tempur yang ada.

Company of Heroes 3 direncanakan untuk rilis pada akhir tahun 2022 untuk platform PC. Jika kamu sudah tidak sabar untuk memainkannya, kamu dapat bergabung dalam tahap alpha dengan mendaftar pada program CoH-Development di sini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.