Cuplikan Novel Field of Gold Bab 211

oleh -101 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 211. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 211

“Eh? Xiaocao, Xiaolian, kalian membawa begitu banyak barang acak, apa yang kamu coba lakukan? ”Saudara Enam dengan santai berjalan mendekat ketika dia melihat kedua saudara perempuan itu berkerumun. Dia mengenakan jubah musim panas yang ringan dan terus mengipasi diri dengan lengan bajunya.

Setelah mendapatkan beberapa petunjuk dari Xiaocao, kantor bisnisnya di dermaga sudah dalam tahap awal. Dia memiliki hampir seratus pekerja pelabuhan di bawah pengawasannya dan hampir semua bisnis di dermaga telah ia kuasai. Foreman Sun adalah tangan kanannya. Beberapa temannya yang lain, yang pernah bersamanya di masa lalu, juga telah naik ke posisi manajemen. Sekarang, satu-satunya hal yang perlu Brother Six lakukan adalah mengawasi situasi secara keseluruhan. Tidak perlu baginya untuk terlibat dalam setiap hal kecil. Jadi, orang yang memiliki waktu luang di dermaga haruslah dia!

Xiaocao sudah membuat banyak jeli pati di rumah dan juga menyiapkan semua bumbu. Ketika dia melihat Brother Six datang, dia memutuskan untuk menjadikannya kelinci percobaan pertama. Dia mengisi salah satu dari banyak mangkuk porselennya yang tampak mentah dengan jeli tepung yang panas dan asam dan menyerahkannya kepadanya sambil tersenyum.

Saudara Enam secara alami mengambilnya dan melihat ke bawah ke mangkuk yang terisi dengan jeli tepung yang bening. Jelly putih jernih sangat kontras dengan irisan mentimun hijau dan minyak cabai merah cerah. Itu adalah adegan yang membangkitkan selera seseorang.

Setelah diam-diam menelan seteguk air liur, Brother Six mengambil sedikit tepung jeli dengan sendok dan dengan tidak sabar mengirimkannya ke mulutnya. Rasa pedas dan asam dikombinasikan dengan tekstur yang lembut dan segar memancing lidahnya. Dia merasa agak lesu dan tidak nyaman karena cuaca yang panas. Tanpa diduga, sesendok tepung jeli yang satu ini membangkitkan kembali selera makannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.