Cuplikan Novel Field of Gold Bab 212

oleh -86 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 212. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 212

Xiaocao dapat mengatakan bahwa Nyonya Liu khawatir, jadi dia tersenyum dan berkata, “Ibu, jangan khawatir. Rumput laut di sini dapat ia keringkan dan simpan selama sekitar satu tahun sesudahnya. Kita tidak tahu berapa lama kita akan memiliki ganggang merah segar di sekitar, jadi menyimpan ekstra bukanlah ide yang buruk. ”

Ketika Nyonya Liu mendengar ini, dia segera santai. Dia bekerja bersama kedua putrinya, dengan hati-hati mencuci rumput laut sebelum diletakkan di atas tikar rumput untuk dijemur. Butuh waktu yang cukup lama untuk memproses beberapa ratus kati rumput laut. Untungnya, tak lama kemudian, Lady Fang datang dengan kedua pembantunya. Ketika dia melihat putrinya meneteskan keringat dari pekerjaan, dia tidak bisa tetap duduk dan juga mulai membantu mereka.

Ini bukan pertama kalinya Lady Fang membantu. Dia tidak bisa melihat putrinya bekerja keras sendirian, dan Xiaocao bukan tipe orang yang duduk-duduk memutar-mutar ibu jarinya. Dengan demikian, Lady Fang juga sibuk setiap kali putrinya melakukan sesuatu. Adapun dua pelayannya, mereka tidak bisa hanya berdiri di samping sementara nyonyanya bekerja, kan? Jadi, Keluarga Yu memiliki tiga tangan pekerja tambahan secara gratis.

Rumput laut yang baru dicuci memiliki bau yang agak mencurigakan. Lady Fang membungkuk, mengambil rumput laut yang baru saja dicuci dan meletakkannya di atas tikar rumput. Tiba-tiba, kepulan bau amis melayang dan dia tidak bisa menahan diri untuk muntah.

“Nyonya, ada sesuatu yang salah?” Linglong, yang berada tepat di sebelahnya, buru-buru mendukung nyonyanya untuk duduk ketika dia melihat dia naik-turun. Dia kemudian menyendok segelas air hangat dari toples keramik dan membantu nyonyanya meminumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.