Cuplikan Novel Field of Gold Bab 214

oleh -97 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 214. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 214

Cahaya pagi memotong langit biru gelap dan angin laut membawa angin sejuk. Keluarga Yu Hai memulai hari sibuk mereka.

“Saudara Dahai, apakah Anda siap untuk pergi?” Paman Shuanzhu, yang berasal dari desa yang sama, membawa garpu rumput besi yang tajam. Dia bersemangat mendorong membuka pintu Keluarga Yu dan mendesak.

Xiaocao, yang sedang mencuci, melihat ‘senjata’ di tangan Paman Shuanzhu dan bertanya dengan heran, “Paman Shuanzhu, apakah kamu pergi ke gunung untuk berburu? Maka Anda akan kecewa, ibuku tidak akan membiarkan ayahku pergi berburu di pegunungan. ”

Nyonya Liu takut akan seutas tali setelah digigit ular. Setelah Yu Hai digigit beruang terakhir kali, dia sangat ketakutan. Tidak peduli apa, dia tidak akan membiarkan Yu Hai pergi berburu di pegunungan lagi. Yu Hai adalah seseorang yang sangat mencintai istrinya, jadi untuk meyakinkannya, dia tidak pernah naik gunung lagi setelah kejadian itu.

Dengan garpu rumput di tangannya, Liu Shuanzhu dengan gembira melambai dan berkata, “Ini bukan untuk berburu! Ini untuk berburu hiu! Toko barang kering di kota prefektur membeli sirip hiu dengan harga tinggi. Ayahmu adalah penangkap hiu paling terkenal di desa-desa terdekat. Di masa lalu, sebelum kakekmu membeli kapal baru, ayahmu dan aku adalah duo pemburu hiu terbaik. ”

“Menangkap hiu? Tampaknya sangat berbahaya; bisakah ayahku mengatasinya? ”Yu Xiaocao membilas sisa garam danau di mulutnya dan bertanya dengan cemas dengan mata lebar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.