Cuplikan Novel Field of Gold Bab 216

oleh -82 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 216. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 216

Sirip punggung hiu, sirip dada, dan sirip ekor semuanya dapat menjadi sirip hiu kering, sehingga setidaknya dua puluh hingga tiga puluh kati sirip dapat orang dari setiap hiu. Tentu saja, untuk mengubahnya menjadi sirip hiu kering, mereka perlu kering dan selalu hidrasi. Dengan demikian, hanya sekitar sepuluh kati sirip hiu yang dapat diproduksi dari masing-masing hiu.

Yu Hai dan Liu Shuanzhu merasa bahwa karakter moral mereka pasti sangat baik hari ini; mereka sebenarnya menangkap delapan hiu dalam sehari. Dengan cara ini, sirip saja memiliki berat lebih dari dua ratus kati. Sirip hiu terbagi rata antara kedua keluarga. Setelah mereka dibuat menjadi sirip hiu kering, mereka akan membawa mereka ke kota prefektur untuk dijual. Mereka pasti bisa menjualnya dengan harga yang bagus. Yu Hai sangat pandai mempersiapkan sirip hiu, jadi Liu Shuanzhu meninggalkan bagian sirip hiu bersama Yu Hai dan memintanya untuk membantu menjadikannya sirip hiu kering. Akibatnya, Yu Hai sangat sibuk selama dua hari ke depan.

Yu Xiaocao jatuh cinta dengan perasaan penjelajahan bawah laut, terutama di laut dalam, yang jelas merupakan daerah misterius. Ada berbagai macam makhluk laut di dasar laut. Hasil panennya dari menyelam dulu jauh lebih tinggi daripada mengumpulkan makanan laut di laut! Baru-baru ini, dia tidak punya ide bagus untuk menghasilkan uang, jadi dia berpikir untuk melakukan sesuatu dengan makanan laut berkualitas tinggi seperti teripang, abalon, dan lobster. Bukankah abalone, teripang, sirip hiu, dan ikan menjadi favorit orang kaya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.