Cuplikan Novel Field of Gold Bab 217

oleh -91 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 217. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 217

Baru-baru ini, Lady Fang tidak memiliki makan yang sangat baik. Selain sayuran yang Xiaocao siram dengan air batu mistik, dia memuntahkan semua yang dia makan segera setelah dia mengkonsumsinya. Daging dan makanan laut, khususnya, adalah makanan yang tidak bisa ia sentuh sama sekali. Xiaocao memahami pentingnya diet seimbang untuk janin. Jelas tidak cukup hanya makan sayur, jadi Xiaocao memutar otak untuk membuat ibu baptisnya makan beberapa hidangan daging.

Shitou kecil ada di rumah karena itu adalah liburan musim panas untuk Akademi Rongxuan. Pekan lalu, dia menerima surat yang dikirim ke akademi dari Frater Han di ibu kota. Dalam surat itu, Zhao Han menulis singkat tentang hidupnya di ibukota. Kakeknya telah pergi ke perbatasan untuk melayani sebagai panglima militer. Untuk saat ini, ia dan ayahnya tinggal di ibukota dalam keadaan siaga. Isi surat itu sebagian besar terdiri dari ingatannya tentang kehidupannya di Desa Dongshan, serta adegan-adegan berburu, memanggang daging, dan memasak sup ikan bersama saudara kandung …

Ketika Little Shitou mendengar saudara perempuan keduanya mengatakan bahwa ibu baptisnya tidak bisa makan daging atau ikan, bola lampu tiba-tiba menyala di kepalanya dan dia berkata, “Kakak kedua, apakah Anda ingat pangkalan rahasia yang dibawa oleh Saudara Han untuk kita?” Basis rahasia adalah nama yang diberikan saudara perempuannya yang kedua ke lembah. Shitou kecil berpikir bahwa itu cukup jelas, jadi dia selalu menyebut lembah dengan cara itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.