Cuplikan Novel Field of Gold Bab 218

oleh -65 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 218. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 218

Rasa takut di hati Little Shitou secara bertahap memudar. Dia melihat ke arah serigala abu-abu, yang memiliki bulu yang tebal dan tebal serta mata yang lembut. Dia berbisik kepada Xiaocao, “Kakak Kedua, apakah ini seekor anjing? Jika itu serigala, itu sudah memakan kita! ”

Hati Xiaocao juga benar-benar santai dan dia dalam mood untuk menggoda Little Shitou, “Apakah kamu melihat anjing yang tinggi dan perkasa? Jelas itu bukan serigala? Adapun mengapa itu tidak memakan kita, mungkin itu baru saja selesai makan dan tidak lapar! “

Dengan ekspresi sedih, Shitou kecil memandang dengan sedih pada serigala abu-abu dan terus berbicara dengan suara rendah, “Kalau begitu … apakah itu akan membuat kita tetap menjadi persediaan makanan cadangan?”

Xiaocao mengetuk kepalanya dan tertawa, “Lembah ini kaya dengan air dan rumput, jadi apakah akan ada mangsa yang kurang? Apakah Anda pikir daging Anda benar-benar enak? Daging manusia asam, jadi tidak mau memakannya ah!”

Shitou kecil segera keluar dari topik, “Kakak Kedua, bagaimana Anda tahu bahwa daging manusia asam? Kamu bahkan belum pernah memakannya sebelumnya! ”

“Siapa bilang aku belum pernah makan itu sebelumnya? Saya seorang goblin tua dari pegunungan. Kakak kedua Anda sudah dimakan oleh saya … “Dengan suara suram, sudut mulutnya melengkung menjadi senyum aneh dan wajahnya dipenuhi dengan ekspresi menyeramkan … Jika sudah malam hari, orang akan sangat ketakutan oleh arus Xiaocao saat ini penampilan.

Shitou kecil menatapnya dengan tatapan kosong, seolah dia ketakutan. Xiaocao menyadari bahwa lelaki kecil itu baru berusia enam tahun, jadi dia pasti ketakutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.