Cuplikan Novel Field of Gold Bab 221

oleh -85 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 221. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 221

Halaman itu masih dibagi menjadi halaman depan dan halaman belakang. Bekas halaman depan rumah tua itu hampir memiliki ukuran dua kali lipat. Juga, di depan tiga kamar baru adalah halaman dengan luas total 3-4 mu, yang mewah! Halaman belakang masih dekat dengan danau dan tidak lebih kecil dari halaman depan. Di musim gugur dan musim dingin, ketika danau menjadi lebih dangkal, tanah yang lebih subur akan muncul!

Sebelum Yu Hai memperluas ukuran halaman, dia sudah mendiskusikannya dengan kepala desa dan menawarkan untuk membayar tanah tambahan. Ini untuk mencegah orang lain mengeluh di kemudian hari.

Sekarang koneksi Yu Hai jauh melebihi miliknya, kepala desa juga memiliki pemikiran sendiri tentang masalah ini. Yu Hai bukan hanya kerabat seorang jenderal, tetapi bahkan kepala keluarga Zhou di masa depan juga memperlakukannya secara berbeda. Kabarnya, Permaisuri Jing, yang sedang membangun tempat tinggal di Pegunungan Barat, juga menyukai gadis kecil Yu Hai. Menjadi teman dengan orang seperti itu hanya akan memberi manfaat dan tidak membahayakan. Mungkin suatu hari, dia bahkan bisa menggunakan bantuan Yu Hai.

Pada awalnya, dia tidak mau menerima uang yang digunakan Yu Hai untuk membeli tanah. Kemudian, setelah Yu Hai menjelaskan logika kepadanya, dia mengambil perak sebagai isyarat simbolik. Awalnya harga tanah untuk tempat tinggal di desa itu rendah. Selain itu, kepala desa juga sengaja menurunkan harganya lebih tinggi, jadi itu hampir sama dengan memberikannya dengan gratis. Yu Hai berkata bahwa dia akan mengingat kebaikan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.