Cuplikan Novel Field of Gold Bab 223

oleh -72 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 223. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 223

Pada saat kehangatan musim semi tiba, sayuran hijau Keluarga Yu sudah siap untuk dijual. Pada saat ini, orang lain bahkan belum menyebarkan benih sayuran ke tanah. Keempat mu tanah di halaman depan semuanya ditanami sayuran hijau yang memiliki siklus pertumbuhan pendek.

Secara umum, sebagian besar sayuran hijau membutuhkan dua puluh hingga empat puluh hari untuk selesai tumbuh. Namun, hasil panen keluarga mereka masih hanya membutuhkan dua puluh hari untuk siap panen, dan ini terjadi pada saat salju turun dua kali.

Ketika seluruh dunia pulih dari keheningan musim dingin, seluruh halaman dipenuhi dengan sayuran hijau yang subur dan hijau. Itu adalah pemandangan yang menghibur hati orang-orang.

Lady Fang, yang sekarang hamil delapan bulan dan hampir melahirkan, berjalan-jalan di ladang sayur setiap hari dengan satu tangan menopang punggungnya dan yang lain memeluk perutnya. Tidak hanya dia bisa berolahraga, tetapi dia juga merasakan semangatnya meningkat setiap kali dia melihat tanaman yang tumbuh.

Setiap pagi, beberapa gerobak datang ke dan dari kediaman Keluarga Yu, membeli sayuran. Sebagian besar pelanggan ini adalah keluarga kaya di kota. Musim dingin lalu, Restoran Zhenxiu membunuh hidangan sayuran hijau saus tiram mereka, yang harganya lima tael per piring. Karena Keluarga Yao memiliki sayuran segar tahun lalu, reputasi mereka naik di dalam kota.

Tahun ini, beberapa orang mengetahui lebih awal dari mana mereka membeli makanan mereka dan secara khusus telah menandatangani kontrak dengan Keluarga Yu sebelumnya. Mereka takut jika mereka tidak mencapai kesepakatan lebih awal, tidak akan ada tempat yang tersisa bagi mereka untuk menjadi pelanggan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.