Cuplikan Novel Field of Gold Bab 224

oleh -87 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 224. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 224

Di laut, langit biru tampak tak berujung saat awan melayang perlahan. Beberapa burung camar berputar-putar di udara di permukaan laut. Di cakrawala, armada kapal yang megah melaju ke depan. Kapal yang memimpin adalah kapal penumpang tiga lantai yang sangat besar. Meskipun hanya rancangan, itu tampak sangat tinggi dan megah.

Layar besar berhembus angin dan mendorong kapal ke depan. Di bagian atas adalah bendera berwarna emas dengan naga melingkar di atasnya. Bendera ini kaisar anugerahkan dan melihat bendera itu sama dengan melihat kaisar sendiri. Semua pejabat harus untuk bersujud ketika mereka melihatnya.

Di haluan kapal adalah seorang pemuda dengan bantalan yang mengesankan. Dia mengenakan jubah brokat ungu tua sederhana. Di sekeliling pinggangnya ada kain berwarna perak bersulam dengan cinnabar dan benang emas. Rambutnya terikat dan, di bawah belaian angin laut, beberapa helai potongan yang tidak teratur keluar dari batas-batas mereka dan menempelkan pipinya.

Dia memiliki sepasang mata jernih dan kuat yang tampaknya memancarkan kedinginan. Matanya sangat tajam sehingga orang lain gemetar membayangkan melihatnya. Sosok pemuda itu tinggi dan lurus, seolah-olah dia adalah pedang tajam yang akan terhunus.

Ketika dia melihat Dermaga Tanggu yang jauh dengan cepat semakin dekat, ekspresi dingin Zhu Junyang sedikit melembut. Dia akhirnya kembali! Dia telah dengan penuh kemenangan menyelesaikan perjalanan pelayaran pertamanya yang panjang dan akan pulang. Satu setengah tahun perjalanannya di laut telah memberinya banyak pengalaman dan hal-hal untuk dipikirkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.