Cuplikan Novel Field of Gold Bab 226

oleh -113 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 226. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 226

Beberapa biji jagung emas diam-diam tergeletak di pasir yang telah berputar-putar dari aktivitas. Tiba-tiba, kaki besar yang bersepatu sandal mulai berjalan menuju biji berwarna emas. Mulut Yu Xiaocao membuka dan menutup tetapi kata-kata untuk menghentikan orang itu tidak keluar. Kaki raksasa sudah menekan biji ke pasir.

Yu Xiaocao tidak lagi peduli bahwa dermaga berada di bawah darurat militer dan bergegas. Dia berjongkok karena jejak besar. Old Hao, yang datang dari belakangnya dengan tas raksasa, hampir tidak bisa mengubah arah waktunya dan hampir tidak tersandung padanya.

Berbahaya sekali! Jika Old Hao jatuh, seorang pria yang beratnya sekitar delapan puluh kilogram dan juga memiliki tas yang beratnya sekitar seratus kilogram, dia mungkin telah membunuhnya karena dampak atau setidaknya melukainya dengan parah. Old Hao terhuyung beberapa langkah dan kemudian menangkap pijakannya. Saat dia hendak meneriaki pelaku, dia melihat siapa orang mungil di depannya. Dia menelan kata-kata kotor yang hendak meledak dan menyatakan dengan prihatin, “Gadis kecil Xiaocao, ini bukan tempat yang aman bagi Anda untuk bermain-main. Cepat pergi! “

Pria di belakang Old Hao hampir menabraknya juga. Pekerja itu mengangkat kepalanya untuk melihat Old Hao dan kemudian memutari mereka berdua untuk berjalan melewatinya. Para pekerja lain di belakang mereka juga mengikuti jejaknya, bekerja keras untuk membawa barang di pundak mereka.

Hari ini, bos telah mengatakan kepada mereka bahwa setelah mereka selesai membongkar semuanya dari kapal, mereka akan mendapat gaji dua kali lipat. Meskipun mereka akan pulang lebih lambat dari biasanya, pekerjaan ini sepadan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.