Cuplikan Novel Field of Gold Bab 227

oleh -110 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 227. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 227

Sesama transmigratornya adalah kaisar saat ini, jadi hidupnya akan berakhir jika dia secara acak menuduhnya atas kejahatan apa pun! Itu tidak akan berhasil. Jika kaisar mendengar nama ‘jagung’, identitasnya akan terungkap! Tidak, dia pasti tidak bisa membiarkan itu terjadi!

“Uh …” Di bawah tatapan ragu sang pangeran muda dan ekspresi semua orang yang ketakutan, Xiaocao bergumam, “Pangeran Kerajaan Muda, rakyat biasa ini hanyalah seorang putri nelayan dari pegunungan. Bagaimana saya bisa memenuhi syarat untuk menyebutkan spesies tanaman baru yang Anda bawa, pangeran kerajaan ini, bawa kembali? Apakah Anda tidak terlalu memikirkan saya? Pangeran Kerajaan Muda, rakyat jelata ini menganggap bahwa hasil panen yang begitu berharga harus dinamai oleh kaisar atau kamu! ”

Zhu Junyang melihat dengan jelas tindakan dan ekspresi gadis muda yang memeras otaknya untuk memikirkan alasan. Dia merasa bahwa gadis muda di depannya sangat mirip dengan binatang kecil — seekor tupai kecil yang waspada, sensitif, dan menarik. Tanpa diketahui olehnya, ketidakpedulian di matanya berangsur-angsur memudar, dan emosi yang tidak dikenal muncul dalam dirinya.

Kepala Pelayan, Liu Fusheng, memperhatikan sedikit perubahan pada tuannya. Sementara dia merasa terkejut, dia juga merasa bahwa dia harus mengucapkan sepatah kata untuk penyelamat tuannya, “Tuan, kata-kata wanita muda itu masuk akal. Mari kita bahas masalah memberi nama tanaman baru ketika kita kembali ke ibukota! Tuan, jika Anda meninggalkan mie terlalu lama, mereka akan berantakan bersama! “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.