Cuplikan Novel Field of Gold Bab 228

oleh -113 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 228. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 228

Biasanya, sebelum matahari terbenam menghilang di balik Pegunungan Barat, saudara-saudara perempuan Yu pasti sudah sampai di rumah. Hari ini, langit sudah gelap, tetapi masih belum ada tanda-tanda mereka. Yu Hai tidak bisa duduk diam lagi dan membawa seekor kuda keluar dari kandang. Setelah meletakkan pelana di atas kuda, dia mengendarainya keluar dari desa.

Setengah jalan, ia berlari ke tiga kembali dari dermaga. Fang Zizhen, yang mengendarai kuda dengan kecepatan tinggi, memegang obor dan memimpin di depan, sementara para suster duduk di atas kereta keledai di belakang.

Melihat bahwa para suster aman, Yu Hai merasa lega dan bertanya dengan prihatin, “Mengapa kalian kembali begitu terlambat hari ini?”

Xiaolian dengan gembira mengobrol, “Ayah! Pangeran Yang, yang berlayar ke barat, telah kembali. Dia membawa kembali banyak hal yang tidak kita miliki di Dinasti Ming Agung. Dia juga memberi Saudari Muda beberapa biji dan meminta Saudari Muda untuk membantunya menumbuhkannya! ”

Keluarga Yu dan Keluarga Fang tinggal dekat, jadi mereka biasanya makan malam bersama. Lady Fang dekat dengan Puteri Jing, jadi mereka tentu tahu betapa Puteri Jing berharap agar putra bungsunya bisa kembali dengan selamat. Ketika Yu Hai mendengar itu, dia mengangguk dan berkata, “Bagus dia kembali dengan selamat! Princess Consort Jing tidak perlu khawatir lagi! Apa hubungannya pangeran muda kembali dengan kalian kembali terlambat? Juga … pangeran muda memberi benih Caoer dan memintanya untuk membantunya menanamnya? Bibit jenis apa? Apakah kita bisa menumbuhkannya? “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.