Cuplikan Novel Field of Gold Bab 229

oleh -71 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 229. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 229

“Tidak! Pembangunan pelabuhan berada pada tahap penting, jadi tidak mungkin ada masalah. Ayah baptis, kamu harus pergi dan memeriksanya! Selain itu, Anda belum pernah bertani sebelumnya, jadi Anda mungkin akan menjadi penghalang jika Anda datang! “Yu Xiaocao menolak saran ayah baptisnya, dan kemudian berkata,” Mungkin … Besok, Ibu dapat menggali lubang di depan sementara saya menyebarkan benih. Apakah itu tidak apa apa?”

Fang Zizhen terus menolak, “Tanganmu terluka. Bagaimana jika kotor dan menyebabkan infeksi? Pada saat itu, Anda tidak akan membantu, tetapi menyebabkan lebih banyak masalah! “

Xiaolian dan Yu Hang bergegas untuk mengatakan, “Besok, saya tidak akan pergi ke dermaga (saya tidak akan mengumpulkan makanan laut) dan akan pergi membantu di ladang sebagai gantinya!”

“Baik! Semuanya berhenti bicara !! Hanya sepuluh atau lebih mu tanah, namun Anda semua sangat resah. Di masa depan, jika kita membeli seratus atau lebih mu lahan pertanian yang baik, tidakkah kalian begitu khawatir sehingga kamu bahkan tidak bisa tidur di malam hari? Sudah diputuskan. Besok, ibumu dan aku, bersama Caoer, akan terus bekerja di ladang.

Caoer akan menonton di samping untuk memastikan tidak ada yang salah dan tidak perlu melakukan apa pun! Semua orang harus melakukan apa yang perlu Anda lakukan! ”Pada saat ini, Yu Hai memunculkan bobotnya sebagai kepala rumah tangga dan membuat keputusan akhir.

Sebelum tidur, Xiaocao pergi ke halaman barat di sebelahnya seperti biasa, dan mengambil nadi ibu baptisnya dengan tangan kecilnya yang diperban. Meskipun ibu baptisnya sedang hamil, dengan diet yang tepat dan makanan dari air batu mistik, kesehatannya jauh lebih baik daripada ketika dia pertama kali datang ke Kota Tanggu. Yu Xiaocao melepaskan tangannya, merasa lega.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.