Cuplikan Novel Field of Gold Bab 234

oleh -55 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 234. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 234

Yu Xiaocao memberi Liu Yaner dan Little Fangping setengah mangkok bubur beras tebal dan menyeringai, “Sepupu Tua, Xiaoping, pertama minum beberapa bubur untuk menyiapkan perut. Ketika kita kembali ke Desa Dongshan, aku akan membuat makanan yang lebih lezat untuk kalian. ”

Menghirup bubur beras tebal dan harum menghangatkan perut. Fangping kecil berganti-ganti antara seteguk bubur dan seteguk telur. Dia kagum bahwa tidak mungkin ada makanan yang lebih enak dari ini. Ekspresi konten muncul di wajahnya saat dia berkata, “Sepupu yang lebih tua, makanan ini sudah sangat baik. Apakah makanan yang Anda hasilkan bahkan lebih baik dari ini? ”

Yu Hai tidak makan banyak makanan karena ia sibuk menambahkan makanan ke piring adiknya. Ketika dia mendengar pertanyaan bocah itu, dia tertawa, “Xiaoping, apakah kamu tidak tahu? Keahlian kuliner Kakakmu Xiaocao yang terkenal di sekitar sini. Bahkan kepala koki restoran Zhenxiu memujinya sebelumnya! ”

Wanita yang memiliki restoran kecil ini mencibir ketika mendengar kata-kata Yu Hai. Dia diam-diam berpikir, ‘Keluarga ini suka menyombongkan diri. Kepala koki Restoran Zhenxiu memiliki standar. Bagaimana dia bisa menghargai kemampuan memasak bocah kecil ini? Jika Anda harus menyombongkan diri, mengapa tidak memilih sesuatu yang lebih keterlaluan, seperti mengklaim bahwa keluarga Anda datang dengan resep Restoran Zhenxiu untuk ayam panggang dan bebek asin buatan mereka, eh.’

Nona, Anda benar-benar menemukan kebenaran di sana!

Yu Caifeng memandangi meja yang penuh makanan dan berkomentar dengan nada malu, “Xiaohai, kamu benar-benar menghabiskan terlalu banyak uang. Apa gunanya memesan begitu banyak makanan untuk sekelompok kecil orang? Jika kita tidak bisa menyelesaikannya, semuanya akan sia-sia! ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.