Cuplikan Novel Field of Gold Bab 235

oleh -43 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 235. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 235

Semua pejabat Kementerian Pendapatan saling memandang dengan ekspresi tercengang. Pangeran Yang, Anda telah diberi perintah kekaisaran, Anda tidak bisa hanya berdiri di pinggir dan tidak melakukan apa-apa ah! Jika kita tidak bisa menanam jagung dan kentang, maka ketika kaisar menjadi marah, semua orang akan terlibat bersama ah!

Pangeran kerajaan mungkin bisa mencuci tangan urusan ini, tetapi mereka, para pejabat Kementerian Pendapatan, tidak bisa! Mereka pergi untuk menemukan beberapa petani tua yang berpengalaman dan membuka ladang di pertanian kekaisaran untuk eksperimen. Secara keseluruhan mereka memutuskan beberapa metode untuk mencoba jagung. Beberapa benih ditanam langsung ke tanah, sementara yang lain dibiarkan untuk tujuan pembibitan. Adapun kentang, petani tua berpikir bahwa itu agak mirip ubi dan memutuskan untuk menggunakan metode ubi jalar untuk menanam blok. Para pejabat juga menanam sebidang tanah lainnya dengan kentang yang langsung terkubur di tanah.

Selama proses ini, Pangeran Yang hanya datang sekali untuk memeriksa proses dan tidak datang untuk kedua kalinya. Ketika Kementerian Pendapatan selesai menulis laporan kepada sang pangeran tentang berbagai metode yang mereka gunakan untuk menanam tanaman baru, mereka tidak bisa menghubungi dia. Kepala pelayan Estate Pangeran Jing Jing telah memberi tahu mereka bahwa pangeran kerajaan muda saat ini berada di Kota Tanggu yang jauh dan tidak dapat menerima laporan itu.

Setelah menghabiskan setengah bulan di ibukota untuk bekerja, kaisar dengan murah hati memberinya liburan sepuluh hari. Zhu Junyang segera melakukan perjalanan ke kediaman ibunya di Kota Tanggu. Konstruksi di kediaman Pangeran Jing di Gunung Barat belum selesai, jadi Putri Permaisuri Jing masih tinggal di istana istri hakim daerah sebelumnya. Hakim Kabupaten Wu telah kembali ke ibukota musim gugur lalu setelah menyelesaikan masa tugasnya, dan Keluarga Wu telah mengatur posisi mengajar pejabat tingkat kelima untuknya. Di masa depan, setelah akademi kekaisaran menawarkannya paket pensiun, ia telah mencapai peringkat tertinggi yang bisa ia tuju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.