Cuplikan Novel Field of Gold Bab 237

oleh -48 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 237. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 237

“Apa yang terjadi ?!” Yu Xiaocao, yang saat ini berada di dapur memasak beberapa masakan obat, mendengar semua keributan dan keluar. Dia mengerutkan kening dan memarahi semua pelayan. Suara suaranya tampaknya menenangkan semua orang, dan seluruh halaman menjadi tenang hampir seketika.

Yu Xiaocao keluar dengan tergesa-gesa, jadi masih ada sendok sup di tangannya. Semua pelayan diam-diam berbaris saat dia menginstruksikan mereka secara individu, “Kamu, pergi ke halaman depan dan membawa beberapa pelayan tua yang dapat dipercaya masuk; Anda dan Anda perlu pergi ke dapur dan merebus air; Anda, pergi ke halaman luar dan mengirim orang membawa pulang ayah baptis. Kakak Linglong, mengantar ibu baptisku ke kamar persalinan. . . ini adalah anak pertama ibu baptisku, jadi perlu beberapa saat sejak rasa sakit pertama kali mulai ketika dia siap mendorongnya keluar! “

Semua pelayan tampaknya tahu apa yang harus mereka lakukan sekarang, jadi mereka segera pergi untuk melakukan tugas mereka. Linglong dengan penuh syukur tersenyum pada Yu Xiaocao. Mereka beruntung Nona Xiaocao ada di sini hari ini.

“Ibu baptis, Adik Laki-laki harus tidak sabar melihat kita semua. Kemarilah, saya akan mendukung Anda saat Anda berjalan perlahan. Tidak perlu tergesa-gesa! ”Suara manis dan merdu Xiaocao tampaknya memiliki kemampuan untuk menenangkan hati seseorang.

Hati panik Lady Fang perlahan menjadi tenang dan rasa sakit di perutnya perlahan-lahan mereda. Warna kulitnya menjadi normal kembali, dan dia tersenyum pada pelayannya yang bertindak seolah-olah mereka menghadapi musuh terburuk mereka, “Tidak apa-apa. Aku tidak merasakan sakit sekarang, jadi jangan khawatir! ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.