Cuplikan Novel Field of Gold Bab 239

oleh -47 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 239. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 239

Setelah mengatakan itu, bidan mulai memandikan bayi itu. Setelah melalui prosedur, air di baskom sudah menjadi dingin. Linlin Kecil yang malang telanjang, dan kemudian ia masukan ke dalam air. Hari-hari ini, Xiaocao memandikan lelaki kecil itu hampir setiap hari. Bocah kecil itu sudah terbiasa mandi sekali sehari, jadi ketika pakaiannya yang terbuka dibuka, ia masih tetap patuh dan diam. Namun, ketika pria kecil itu ditelanjangi dan ditempatkan di air yang agak dingin, dia tiba-tiba terkejut dan mulai menunjukkan suaranya yang sangat keras, menangis dengan keras.

Bidan itu tersenyum dan berkata, “Tuan muda itu pasti seseorang yang diberkati. Dengan ‘baskom dering’, seseorang akan diberkati dengan nasib baik dan kebahagiaan. ”

Kemudian dia mulai memandikan si kecil. Saat dia membasuhnya, dia mengucapkan pidato ucapan selamat, “Pertama, cuci rambutmu terlebih dahulu dan menjadi bangsawan. Selanjutnya, cuci pinggang Anda dan setiap generasi akan memiliki peringkat yang lebih tinggi. Bersihkan tubuh bagian bawah Anda, dan Anda akan menjadi hakim daerah. Bersihkan ketiak Anda, dan Anda akan menjadi pejabat senior prefektur. ”

Bidan yang lain meletakkan bola daun mugwort dengan irisan jahe sebagai alas di dahi bayi dan membakarnya dengan cara token. Setelah itu, dia menyisir rambut bayi dan merapikan penampilannya, sambil berkata, “Sisir tiga kali dengan sisir dan dua kali dengan sisir bergigi; Anda akan tumbuh menjadi seorang pejabat tinggi. Gambar alis kiri Anda dan pukul cambang kanan Anda; menemukan istri yang berbudi luhur. Sikat gigi dan bilas mulut Anda; Anda akan menjadi pembicara yang fasih. ”

Setelah itu, dia menggulung telur di wajah bayi dan meneriakkan, “Gulung telur di wajah dan wajahmu akan seperti kulit telur. Dengan kulit putih dan perona pipi yang sehat, Anda akan menjadi orang yang menyenangkan. “Kemudian, dia dengan lembut menepuk dahi lelaki kecil itu tiga kali dengan daun bawang dan berkata,” Satu serangan untuk kecerdasan. Gol kedua untuk kecerdasan. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.