Cuplikan Novel Field of Gold Bab 240

oleh -50 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 240. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 240

Karena benih telah ditanam, penduduk desa terdekat akan datang ke ladang jagung Keluarga Yu untuk melihat tanaman langka. Karena diberitahukan secara khusus oleh pangeran kerajaan dari ibukota, hakim daerah sangat mementingkan masalah ini dan mengirim petugas pengadilan untuk berpatroli di ladang setiap saat. Kepala desa Desa Dongshan menganggap ini sebagai kehormatan besar dan membentuk tim patroli. Setiap hari dari pagi hingga malam, akan ada orang yang menjaga ladang, jadi itu membuat segalanya lebih mudah bagi Keluarga Yu.

Sebagian besar penduduk desa memandang Yu Hai dengan penuh hormat. Kepala desa juga tidak berani mengudara di hadapannya. Ketika putra-putra kepala desa yang berhasil kembali ke desa, mereka juga berinisiatif untuk bersahabat dengan Yu Hai.

Ini bukan masalah bercanda karena keluarga Yu Hai jelas berbeda dari sebelumnya! Pertama, mereka berteman dengan bos muda Restoran Zhenxiu dan membuat calon kepala keluarga Zhou menghargai mereka dengan hormat. Setelah itu, mereka menjadi kerabat angkat seorang jenderal. Tapi itu bukan akhirnya. Sekarang, mereka juga berkenalan dengan seorang pangeran kerajaan dari ibukota! Dia adalah anggota keluarga kekaisaran yang sebenarnya!

Untuk bisa bekerja untuk pangeran kerajaan, itu bukan hanya kebanggaan Keluarga Yu, tetapi juga seluruh Desa Dongshan. Di masa depan, jika seseorang ingin menimbulkan masalah di Desa Dongshan, dia harus terlebih dahulu mempertimbangkan apakah dia memiliki kemampuan untuk melakukannya. Seseorang harus tahu siapa tuannya sebelum memukul seekor anjing! Pangeran Kekaisaran Jing telah membangun puri gunung di Desa Dongshan, jadi dia pasti akan memberikan perlindungan ke Desa Dongshan. Kepala desa merasakan punggungnya menjadi tegak lurus, dan di depan kepala desa lainnya, dia merasa agak bangga menjadi lebih unggul dari mereka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.