Cuplikan Novel Field of Gold Bab 244

oleh -80 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 244. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 244

Nyonya Liu mengatur makan malam di atas meja kang [1], menjulurkan kepala kecilnya, dan berkata sambil tersenyum, “Apa yang Anda miliki yang layak untuk direncanakan? Mungkinkah Anda terkena flu dari angin dingin di lapangan? Besok, ketika Anda pergi ke kota, ingatlah untuk pergi minum obat dari Balai Pengobatan Tongren. ”

Nyonya Liu selalu khawatir tentang kesehatan putri bungsunya. Ketika dia lahir, semua dokter mengatakan bahwa dia tidak akan bisa bertahan hidup. Meskipun tidak ada masalah dalam dua tahun terakhir, bagaimana seseorang bisa secara akurat memprediksi penyakit yang ada sejak ia masih janin?

Beberapa kali, ketika putri bungsunya hampir meninggal karena penyakitnya, Nyonya Liu selalu menyalahkan dirinya sendiri. Dia berpikir bahwa tubuhnya adalah kekecewaan karena menyebabkan Xiaocao minum obat setiap hari ketika dia masih muda, membiarkannya menderita selama bertahun-tahun. Jadi Nyonya Liu lebih suka memanjakan putrinya. Ternyata kegemaran mereka tidak membuat putri bungsu mereka manja tetapi bahkan membawa lebih banyak manfaat bagi keluarga mereka.

Nyonya Liu yakin bahwa putri bungsunya pastilah harta yang diberikan kepada mereka oleh surga!

Yu Xiaocao berbalik dan duduk dari meja Kang, dan kemudian dia dengan cerdik pergi untuk membantu ibunya menyiapkan piring dan sumpit. Sejak ibu baptisnya pindah ke kota karena tanggal kelahirannya sudah dekat, Xiaocao tetap berada di samping ibu baptisnya. Meskipun dia telah kembali ke Desa Dongshan dari waktu ke waktu selama sebulan, waktu dia tinggal di rumah sangat singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.