Cuplikan Novel Field of Gold Bab 245

oleh -89 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 245. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 245

Para penduduk desa di dekatnya secara otomatis membayangkan apa yang terjadi sesudahnya. Tatapan diarahkan pada Nyonya Zhang semua menganggapnya tidak tahu malu.

Bagaimana bisa Nyonya Zhang mendengarkan orang lain berbicara tentang putra bungsunya? “Aaoo-” Dia bergegas ke Nyonya Mao.

Nyonya Mao jauh lebih muda dari Nyonya Zhang. Dia cukup gesit, jadi bagaimana dia bisa ditangkap oleh Nyonya Zhang? Nyonya Mao dengan fleksibel menghindari cakar Nyonya Zhang sambil berbicara dengan brutal, “Apa? Apakah saya benar dan Anda marah karena malu? Semua perbuatan kita dilihat oleh Surga! Di masa depan, Anda harus berhenti melakukan tindakan tercela itu. Aduh! Anda sudah tua dan harus tenang. Jangan tegang punggungmu dan salahkan aku karena mendorongmu! Semua orang menonton, kan? Aku tidak menyentuh sehelai rambut padanya, jika dia jatuh atau menabrak sesuatu, itu tidak ada hubungannya denganku! … Karena aku tidak mampu memprovokasi dia lagi, tidak bisakah aku bersembunyi? Saya pergi…”

Madam Mao mengambil langkah besar dan pergi seperti embusan angin. Bagaimanapun, Nyonya Zhang sudah tua. Meskipun dia telah mencoba untuk menggaruk wanita lain, dia bahkan tidak berhasil menyentuh pakaian Nyonya Mao dan bahkan lelah sendiri. Bagaimana bisa Nyonya Zhang yang terengah-engah mengejar ketinggalan dengan Nyonya Mao muda? Dia hanya bisa menatap kepergiannya!

Nyonya Zhang melihat Yu Xiaocao, yang berdiri di satu sisi, dan merasa bahwa semakin lama dia memandangnya, semakin Yu Yuocao tampak seperti pemandangan yang merusak pemandangan. Nyonya Zhang dengan marah berkata, “Cepat dan pergi. Apakah kamu berdiri di sini untuk melihat lelucon?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.