Cuplikan Novel Field of Gold Bab 246

oleh -118 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 246. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 246

“Baik! Berhentilah berusaha terlihat sangat menyedihkan, kau terlihat seperti orang jahat! ”Yu Xiaocao memicingkan matanya pada Tuan Muda Ketiga Zhou, yang menggigit saputangannya dan terisak dengan menyedihkan. Dia tidak bisa tidak mengejeknya lagi.

Tuan Muda Ketiga Zhou meletakkan tangannya di jantung saat air mata menggenang di matanya. Ekspresi wajahnya sangat sedih dan sepertinya dia menuduh Xiaocao memiliki hati yang keras!

Yu Xiaocao dengan cepat menghitung apa yang dibutuhkan dan kemudian dengan sembarangan melambaikan tangannya padanya, “Berhenti berpura-pura! Bukankah hanya setengah kati dari makanan laut kering setiap bulan ?! Saya akan berbicara dengan Ayah ketika saya kembali ke rumah. Anda juga tahu bahwa ayah saya pandai mengumpulkan dan menangkap makanan laut. Tidak ada yang terlalu sulit baginya! “

Air mata di mata Tuan Muda Ketiga Zhou sejenak menguap dan ekspresi wajahnya yang buruk juga menghilang. Dia menatapnya dengan percaya di matanya dan menganggukkan kepalanya, “Setelah mendengar kata-kata Anda, hati saya tenang dan saya sekarang punya rencana! Xiaocao, keluargamu benar-benar penyelamatku, bintang keberuntunganku … ”

“Cukup, cukup! Saya kembali ke rumah, jadi Anda harus melakukan apa yang perlu Anda lakukan ah —— oh benar, kapan kita harus mulai memasok makanan laut kering? ”Yu Xiaocao dengan andal meminta detail penting.

Khawatir merangkak naik ke wajah Tuan Muda Ketiga Zhou lagi saat dia berkata, “Sudah hampir sebulan sejak kaisar telah melimpahkan kita dengan posisi ini, jadi persyaratan makanan laut kering mulai bulan depan. . . sekarang air lautnya agak dingin dan ini bukan waktu yang tepat bagi orang-orang untuk pergi melaut, apa yang kau … ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.