Cuplikan Novel Field of Gold Bab 249

oleh -119 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 249. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 249

Menteri Liu masih melanjutkan, “Ketika semangka sampai di sana, bisakah Anda memberikan orang tua ini? Jangan salah paham, orang tua ini tidak memintanya karena saya ingin memakannya. Saya ingin sedikit meneliti, mencari tahu bagaimana tepatnya mereka bisa mematangkan semangka di luar musim. Mungkinkah itu jenis baru … ”

Di bawah rentetan pertanyaan Menteri Liu, Zhu Junyang mulai merasa sedikit tidak sabar. Dia mengerutkan alisnya yang tampan dan memelototi pria itu sebelum dia berkata, “Bukankah semua pertanyaanmu ini akan dijawab ketika Anda tiba di Kota Tanggu dan bertemu Keluarga Yu?”

Setelah selesai, dia berbalik dan hanya membiarkan Menteri Liu melihat punggung tegak yang tinggi. Jika ada orang lain di pihak penerima ini, orang itu akan membenci pangeran. Namun, Menteri Liu bereaksi berbeda. Dia menepuk topinya seolah tiba-tiba menyadari sesuatu dan bergumam pada dirinya sendiri, “Aku terlalu harfiah! Anda benar, Pangeran Yang. Begitu saya sampai di Kota Tanggu, tidakkah saya akan tahu segalanya? ”

Panglima Kiri, Pejabat Du, tertawa terbahak-bahak dan berkata, “Selamat, Pejabat Liu. Anda akhirnya memecahkan masalah besar. Ayo pergi dan minum beberapa gelas anggur malam ini? ”

“Lain hari ah, orang tua ini perlu kembali dan mengatur beberapa pertanyaan yang saya miliki tentang menanam tanaman. Ketika saatnya tiba, Keluarga Yu mungkin bisa membantu orang tua ini mencari tahu beberapa masalah lain ah! Benar saja, kaisar benar-benar benar —— semua ahli disembunyikan di dalam orang-orang ah! ”Menteri Liu menghapus kekhawatiran dari belasan hari terakhir dan tersenyum ketika dia merapikan janggutnya. Dia kemudian menggenggam tangannya di belakang punggungnya dan berjalan menuju pintu keluar istana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.