Cuplikan Sinopsis My Heroic Husband Episode 1 (1)

oleh -64 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai guys, pada kesempatan ini kami akan menyajikan potongan sinopsis drama Cina, drama ini berjudul My Heroic Husband.Berikut part 1 dari episode 1.(IND)

Cuplikan Sinopsis My Heroic Husband Episode 1 (1)

Seorang penulis novel mendapatkan pesan suara dari Editornya, Editor Deng. Editor Deng meminta si penulis untuk mengakhiri saja cerita Jiang Haochen malam ini. Sebab pasar sekarang sudah berubah, tidak ada orang yang akan membaca novel perang perdagangan lagi. Juga Depatermen editorial berharap kalau si penulis dapat menulis sebuah cerita baru yang memiliki unsur drama komedi, karena penonton sekarang membutuhkan hiburan yang seperti itu.

Mendengarkan saran dari Editor Deng, si penulis pun menuliskan akhir cerita Jiang Haochen.

Jiang Haochen duduk di dalam mobil Mobilnya berjalan dengan cepat menuju taman

Dalam hujan deras, Grup Jiang Yuan mengadakan konferensi pers untuk mengumumkan bahwa mereka menginvestasikan 1 miliar yuan untuk membangun Taman Jiang Bin yang terbesar didalam kota mereka. Para wartawan menggunakan payung hitam, dan Tang Mingyuan, perwakilan Grup Jiang Yuan berdiri di podium menggunakan payung merah.

Lalu tiba- tiba Jiang Haochen datang dan menyerang Tang Mingyuan. Melihat itu, para wartawan langsung mendekat dan memotret mereka.

“Tang Mingyuan, sebagai sobat, kamu malah mencelakai aku. Korupsi sebesar belasan miliar, kamu mengira aku tidak tahu?” keluh Jiang Haochen, marah, sambil memegang kerah baju Tang Mingyuan.

“Memangnya kenapa jika sudah tahu?” balas Tang Mingyuan dengan sikap acuh. “Kamu yang menandatangani, maka kamu yang harus bertanggung jawab.”

“Tunggu sebentar,” panggil Jiang Haochen. Dia membuka matanya dan menatap si penulis. “Apakah kamu bisa menerima akhir yang seperti ini? Apakah ini karya yang kamu inginkan?” tanyanya. Lalu dia tertawa, “Anjing liar yang kehilangan rumah. Tiada tandingan di dalam dunia,” gumam nya.

Si penulis merasa tidak terima untuk mengakhiri cerita Jiang Haochen begitu saja. Jadi dia menelpon Editor Deng dan memberitahu bahwa dia bisa menulis ulang cerita Jiang Haochen sesuai permintaan Editor Deng, tapi dia memilik satu syarat, yaitu tokoh utama dalam cerita ini harus tetap Jiang Haochen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *