Cuplikan Sinopsis My Heroic Husband Episode 1 (2)

oleh -40 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai guys, pada kesempatan ini kami akan menyajikan potongan sinopsis drama Cina, drama ini berjudul My Heroic Husband. Berikut part 2 dari episode 1. Jika kamu belum membaca sinopsis episode pertama kamu dapat klik di sini. (IND)

Cuplikan Sinopsis My Heroic Husband Episode 1 (2)

“Sobat, kamu jangan bercanda lagi. Cerita ini berbeda,” jelas Editor Deng.

“Aku benar-benar serius. Aku bisa mengubah statusnya, mengubah penampilannya, mengubah marga dan namanya, mengubah segala sesuatu darinya. Tapi dia harus tetap Jiang Haochen,” kata si penulis, bersikeras.

“Boleh, boleh, boleh. Terserah kamu saja. Yang penting kamu memberikan sebuah cerita baru kepadaku saja. Drama komedi,” balas Editor Deng, malas berdebat.

Selesai bertelponan, si penulis menarik nafas dalam- dalam. Lalu setelah itu, dia langsung mengetikkan sebiuah cerita baru dengan latar belakang Disnati Wu. Dan kemudian, cerita tersebut dia gabungkan menjadi satu cerita dengan Jiang Haochen.

Sekumpulan orang berpakaian hitam sedang memburu Ning Yi

Ning Yi berusaha keras untuk melarikan diri

Seorang dari sekumpulan orang berpakaian hitam melemparkan tongkat ke punggung Ning Yi, sehingga Ning Yi pun terjatuh dari kuda nya. Lalu ketika Ning Yi berdiri, mereka memukul kepalanya dari belakang menggunakan tongkat. Setelah itu, Ning Yi pun terbaring di tanah.

Akhir hidup Ning Yi sama dengan Jiang Haochen.

Disnati Wu

Saat Jiang Haochen terbangun. Dia merasa bingung di mana dia berada. Lalu dia bercemin di cermin yang berada di dalam kamar dan dia pun bertambah bingung. Karena wajah yang ada di cermin bukanlah wajahnya.

Kemudian dengan panik, Jiang Haochen berlari keluar dari dalam kamar. Lalu diapun melihat sebuah dunia yang berbeda, orang- orang yang berada di halaman semuanya memakai pakaian seperti zaman kerajaan dahulu dan juga keadaan sekeliling nya juga seperti zaman kerajaan dahulu.

“Tuan Menantu sudah bangun, segera panggil tabib ke sini,” teriak seorang pelayan wanita. Mendengar itu, Jiang Haochen pun tersadar dari rasa terkejut nya.

Jiang Haochen duduk dan merenung. Kemudian saat seorang pelayan wanita bernama Xiao Chan datang mengantarkan obat ke kamar, Jiang Haochen mendekati nya dan bertanya- tanya untuk mencari informasi siapa dia sekarang dan dimana dia berada sekarang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.