Cuplikan Sinopsis My Heroic Husband Episode 1 (6)

oleh -40 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai guys, pada kesempatan ini kami akan menyajikan potongan sinopsis drama Cina, drama ini berjudul My Heroic Husband. Berikut part 6 dari episode 1. Jika kamu belum membaca sinopsis episode pertama kamu dapat klik di sini(IND)

Cuplikan Sinopsis My Heroic Husband Episode 1 (6)

Tepat ketika Ning Yi pergi, Xiao Chan datang. Ternyata wanita yang barusan dilihat oleh Ning Yi bukanlah Su Tan’er, melainkan Bibi Niu. Karena inilah, Ning Yi jadi salah paham.

“Tuan Putri di mana?” tanya Xiao Chan, heran.

“Tuan Putri pergi menghitung kain Muyun, jadi minta Bibi Niu yang mencoba pakaiannya,” jawab Penjaga Geng yang datang berkunjung.

Flash back

Karena postur tubuh Bibi Niu hampir sama dengannya, juga Bibi Niu yang telah membesarkannya, jadi Su Tan’er yakin kalau Bibi Niu pasti mengetahui pilihannya dan bisa membantunya mencobai pakaian pengantinnya.

Flash back end

Ning Yi membawa barang- barangnya dan berniat untuk kabur. Tapi saat dia barusaja melangkah keluar dari kamar, dia langsung bertemu dengan Xiao Chan, Penjaga Geng, dan Bibi Niu. Dengan gugup, dia pun berusaha untuk bersikap biasa saja dan berjalan pergi dengan tenang, seolah- olah dia hanya sedang ingin berjalan- jalan di taman.

“Tuan Menantu sedang buat apa?” tanya Penjaga Geng, heran.

“Dia membawa barang bawaan seperti ini, jangan-jangan ingin melarikan diri?” tebak Xiao Chan, tidak terlalu yakin.

Tepat disaat Xiao Chan selesai mengatakan itu, Ning Yi berlari.

Dengan segera, Penjaga Geng langsung berlari untuk menangkap Ning Yi. Dan karena tidak tahu harus berlari kemana, maka Ning Yi pun asal masuk ke dalam ruangan yang dilihatnya. Lalu dia bersembunyi dibawah meja.

“Tuan Menantu! Tuan Menantu!” panggil Penjaga Geng, panik.

Su Wenxing menemui Ayahnya, Su Zhongkan, dan memberitahukan berita heboh padanya. Ning Yi kehilangan ingatan, bersikap sangat aneh, dan melarikan diri dalam keadaan gila. Su Wenxing sangat yakin kalau Ning Yi menjadi seperti ini, pasti karena Ning Yi dipukul oleh tongkat. Mengetahui itu, Su Zhongkan sangat senang sekali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.