Cuplikan Sinopsis My Heroic Husband Episode 2 (2)

oleh -63 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai guys, pada kesempatan ini kami akan menyajikan potongan sinopsis drama Cina, drama ini berjudul My Heroic Husband. Berikut part 2 dari episode 2. Jika kamu belum membaca sinopsis episode pertama kamu dapat klik di sini(IND)

Cuplikan Sinopsis My Heroic Husband Episode 2 (2)

Su Zhongkan dan Su Wenxing tidak sabaran menunggu pertunjukkan nanti. Karena tamu- tamu yang datang hari ini adalah tokoh- tokoh penting, jadi apabila Ning Yi salah mengenali satu orang saja, maka itu akan mempermalukan keluarga Sulung, yaitu keluarga Su Tan’er. Disaat itu, Su Yu pasti akan menjadi orang pertama yang tidak setuju dengan pernikahan Su Tan’er.

“Hakim Daerah Xu,” teriak Penjaga, mengumumkan kedatangan Hakim Daerah Xu. Mendengar itu, Su Zhongkan dan Su Wenxing langsung menghampiri Hakim Daerah Xu dan menyambut kedatangannya dengan bersemangat.

Kemudian Su Zhongkan dan Su Wenxing membawa Hakim Daerah Xu menemui pengantin pria, Ning Yi. Tapi mereka tidak memberitahu nama Hakim Daerah Xu kepada Ning Yi, melainkan mereka hanya mengatakan kalau Hakim Daerah Xu adalah tokoh besar didalam kota Jiang Ning mereka.

“Tuan Menantu Keluarga Su, kita pernah bertemu ketika hari ulang tahun kakek buyut keluarga kalian. Aku sudah bertahun-tahun berteman dengan kakek buyut keluarga kalian. Hubungan kita tidak asing ya,” sapa Hakim Daerah Xu dengan sikap ramah dan bersahabat.

Karena tidak mengenali siapa Hakim Daerah Xu, maka Ning Yi pun hanya diam dan tersenyum saja. Melihat itu, Su Wenxing sengaja mengingatkan Ning Yi untuk jangan diam saja.

Merasa sangat khawatir kepada Ning Yi yang berada diluar, maka Su Tan’er pun menyelinap keluar dari kamarnya dengan bersembunyi diantara para pelayannya serta Xiao Chan dan berjalan mengikuti mereka.

Tamu penting yang lainnya tiba. Dengan senagaja, Su Zhongkan menyuruh Ning Yi untuk menyapa mereka dan hanya diam saja. Dengan bingung, Ning Yi tersenyum kepada mereka semua. “Aku adalah Ning Yi, senang bertemu…” katanya sambil berusaha mencari kata- kata yang tepat. “Senang bertemu…”

Melihat kalau Ning Yi sama sekali tidak mengenali siapapun, Su Zhongkan dan Su Wenxing tersenyum dengan puas, mereka berdua menunggu Ning Yi menjadi lelucon di depan tamu-tamu penting yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.