Cuplikan Sinopsis My Heroic Husband Episode 2 (5)

oleh -47 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai guys, pada kesempatan ini kami akan menyajikan potongan sinopsis drama Cina, drama ini berjudul My Heroic Husband. Berikut part 5 dari episode 2. Jika kamu belum membaca sinopsis episode pertama kamu dapat klik di sini(IND)

Cuplikan Sinopsis My Heroic Husband Episode 2 (5)

“Waktunya sudah tiba. Para mempelai dipersilakan menyembah langit dan bumi. Pertama, menyembah langit, bumi, matahari, bulan dan bintang,” kata Host pernikahan. Dan Ning Yi serta Su Tan’er menghadap ke arah pintu dan membungkukkan tubuh mereka selama sesaat.

“Kedua, berterima kasih atas jasa pemeliharaan dari para orang tua,” kata Host pernikahan. Dan dengan agak bingung, Ning Yi mengikuti gerakan Su Tan’er. Tapi dia salah berputar, sehingga tali yang mengikat tangan mereka bersama tersangkut di tubuhnya. Melihat itu, para tamu tertawa dengan keras.

“Pertama kali menikah, tidak ada pengalaman, lain kali akan lebih baik,” bisik Ning Yi, menjelaskan kepada Su Tan’er.

Kemudian Ning Yi dan Su Tan’er membungkuk kepada Su Yu selama sesaat.

“Suami istri saling memberi hormat,” kata Host pernikahan. Dan Ning Yi serta Su Tan’er saling berhadapan serta saling membungkuk kan tubuh.

Tepat disaat itu, Wu Qihao datang ke pernikahan. Tanpa berbasa- basi, dia memberitahu Su Yu bahwa kali ini dia datang demi urusan pernikahan Su Tan’er. Lalu dia mendekati Su Tan’er dan berbicara dengannya. Melihat itu, Ning Yi agak bingung dan heran, ada apa.

Tan’er, aku mengerti tentang isi hatimu. Kamu tidak ingin menikah denganku bukan karena tidak menyukai aku, tapi karena tidak ingin meninggalkan Keluarga Su,” kata Wu Qihao dengan sangat yakin.

Dengan canggung, Su Tan’er menatap setiap orang, lalu dia menegur Wu Qihao. “Tuan Muda Wu, kamu jangan sembarangan berbicara. Biasanya aku dan kamu hanya ada hubungan bisnis, sama sekali tidak ada hubungan percintaan,” katanya, menjelaskan dengan jelas supaya setiap orang tidak salah paham.

Lalu Su Tan’er menjelaskan bahwa jika Wu Qihao datang untuk menghadiri resepsi pernikahannya, maka Su Tan’er akan menyambutnya sebagai tamu. Jika tidak, maka Su Tan’er meminta agar Wu Qihao pergi. Tapi Wu Qihao tidak mau pergi, karena dia tidak setuju bila Su Tan’er menikah dengan orang seperti Ning Yi.

Tiba- tiba seorang wanita dan seorang anak kecil datang. Mereka berdua mengaku sebagai Istri dan anak Ning Yi. Lalu mereka mendekati Ning Yi dan menangis sambil memeluknya. Mereka mengomel bahwa Ning Yi begitu kejam, karena meninggalkan mereka berdua.

Melihat itu, Su Tan’er sangat terkejut. Sedangkan Ning Yi merasa sangat bingung sekali, jadi dia diam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.