Cuplikan Sinopsis My Heroic Husband Episode 3 (4)

oleh -57 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai guys, pada kesempatan ini kami akan menyajikan potongan sinopsis drama Cina, drama ini berjudul My Heroic Husband. Berikut part 4 dari episode 3. Jika kamu belum membaca sinopsis episode pertama kamu dapat klik di sini(IND)

Cuplikan Sinopsis My Heroic Husband Episode 3 (4)

Su Tan’er merasa terkejut dan tidak mengerti, jadi dia mempertanyakan Ning Yi, apa yang ingin Ning Yi lakukan. Dan Ning Yi tidak menjawab, malahan dia memerintahkan Manajer Toko Xi untuk membawa keluar semua kain awan senja yang kering. Tapi Manajer Toko Xi tidak mau menuruti perintah Ning Yi dan menasehati Ning Yi bahwa peresmian toko bukanlah lelucon.

“Kamu tidak perlu khawatir,” kata Ning Yi, menenangkan. “Tan’er, aku tanya kamu, jika hari ini toko tidak dapat diresmikan, bukankah akan mengabulkan keinginan keluarga anak kedua? Apakah kamu ingin melihat hal ini terjadi?” tanyanya dengan serius.

“Tentu saja tidak,” jawab Su Tan’er.

“Kalau begitu sudah benar, aku tidak memiliki kelebihan lain, aku hanya memiliki satu kelebihan, selalu menepati janjiku. Hal yang kujanjikan kepada Istriku, aku pasti akan menepatinya. Jika aku bilang bisa membantumu mendapatkan stempel pemimpin, maka, pasti akan bisa mendapatkannya. Jadi, tokonya harus diresmikan hari ini,” kata Ning Yi dengan sikap percaya diri.

Awalnya Su Tan’er masih ragu dengan perkataan Ning Yi. Tapi sikap percaya diri Ning Yi, membuat Su Tan’er mau mencoba dan mau bertaruh untuk mempercayai Ning Yi sekali ini saja.

Su Wenxing duduk dengan tenang dan menonton amarah serta keluhan para pelanggan sambil tersenyum. Kemudian dia memberikan kode kepada si Provokator.

“Aku sudah sering menemui trik seperti kalian ini. Membiarkan orang tunggu di luar sebentar, pindah ke dalam untuk tunggu sebentar lagi, takutnya sama sekali tidak ada kain awan senja. Bukankah ini sedang mempermainkan kami?” teriak si Provokator, mempertanyakan Su Tan’er. Dan mendengar itu, para pelanggan setuju.

Su Tan’er merasa panik dan menatap ke lantai dua, tapi Ning Yi tidak ada terlihat lagi disana. Sedangkan Su Wenxing yang menonton, dia merasa puas dengan aksi si Provokator bayarannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.