Cuplikan Sinopsis My Heroic Husband Episode 3 (5)

oleh -44 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai guys, pada kesempatan ini kami akan menyajikan potongan sinopsis drama Cina, drama ini berjudul My Heroic Husband. Berikut part 5 dari episode 3. Jika kamu belum membaca sinopsis episode pertama kamu dapat klik di sini(IND)

Cuplikan Sinopsis My Heroic Husband Episode 3 (5)

Disaat para pelanggan masih berteriak dan mengeluh, Ning Yi melemparkan beberapa kain awan senja kepada mereka. Melihat betapa indahnya kain awan senja, para pelanggan merasa terpesona dan kagum. Sedangkan Su Tan’er serta Su Wenxing merasa bingung, apa yang sebenarnya Ning Yi rencanakan dengan melakukan hal ini.

“Ini adalah produk baru toko kami, kain awan senja, sudah ada di tangan kalian,” kata Ning Yi, mengumumkan kepada para pelanggan. “Bos Su, masih tidak segera perkenalkan kainnya?” tanyanya, menyadarkan Su Tan’er.

“Kain awan senja ini Toko Kain Su buat dari sutra dengan tekstur yang berbeda. Di bawah sinar matahari dapat memantulkan cahaya yang berbeda, bagaikan awan merah di langit, perubahannya tidak dapat diduga. Jika dibuat menjadi baju, tipis bagaikan sayap jangkrik, tidak berkeringat pada musim kemarau, mengeluarkan aroma yang wangi saat berjalan,” kata Su Tan’er, menjelaskan keunggulan kain awan senja kepada para pelanggan.

Para pelanggan merasa sangat tertarik, apalagi pelanggan wanita, dan lalu mereka menanyai berapa harga sepotong kain awan senja. Tapi sebelum Su Tan’er sempat menjawab, Ning Yi sudah menjawab duluan. Dia memberitahu bahwa harga kain awan senja adalah 3.000 koin. Mendengar itu, para pelanggan mengeluh, karena itu sangat mahal.

“Harga akhirnya tidak bergantung pada kami melainkan bergantung pada kalian semua,” kata Ning Yi, menenangkan para pelanggan. Namun Su Tan’er merasa tidak tenang dan mencoba menghentikan Ning Yi, tapi Ning Yi mengabaikannya.

“Kami ingin gratis,” teriak para pelanggan.

“Siapa yang bilang gratis? Siapa yang bilang gratis?” tanya Ning Yi sambil tersenyum. “Yang Anda katakan benar,” jelasnya. Dan Su Tan’er merasa terkejut. “Asalkan kalian berpartisipasi dalam acara kami, sangat memungkinkan dapat mengambil kain ini secara gratis,” jelasnya.

“Sungguh?” tanya para pelanggan, bersemangat.

“Para karyawan Toko Kain Su, dengar baik-baik, kalian semuanya cepat bekerja,” teriak Ning Yi, memerintah. Dan para karyawan pun langsung menyiapkan sesuatu yang sebelumnya Ning Yi sudah perintahkan kepada mereka. Dan melihat itu, Su Tan’er, Su Wenxing, serta semuanya merasa penasaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.