Cuplikan Sinopsis My Heroic Husband Episode 4 (1)

oleh -45 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai guys, pada kesempatan ini kami akan menyajikan potongan sinopsis drama Cina, drama ini berjudul My Heroic Husband. Berikut part 1 dari episode 4. Jika kamu belum membaca sinopsis episode pertama kamu dapat klik di sini(IND)

Cuplikan Sinopsis My Heroic Husband Episode 4 (1)

Tiga teman sekelas Ning Yi mengadakan taruhan. Pertama, Gao Qiu, teman di angku belakang Ning Yi, dia bertaruh 10 yen. Gao Qiu menebak kalau Ning Yi dihukum datang ke sekolah ini, karena tidak bisa melayani istri dengan benar. Kedua, Li Pin, teman sebangku Ning Yi, dia bertaruh 20 yen. Li Pin menebak kalau Ning Yi dihukum, karena Ning Yi tidak bisa melakukan pekerjaan rumah. Ketiga, Shen Miao, teman diseberang Ning Yi, dia bertaruh 30 yen.

Kemudian Li Pin membangunkan Ning Yi yang tertidur dimeja, dia memperkenalkan Ning Yi kepada Gao Qiu serta Shen Miao. Lalu dia menanyai, kenapa Ning Yi dikirim bersekolah disini. Dan Ning Yi menjelaskan bahwa sejujurnya, dia juga tidak tahu apa kesalahannya, kepadahal dia hanya pergi mendengarkan musik di Teater Xinmen. Mendengar nama Teater Xinmen, setiap orang terkejut dan merasa kalau Ning Yi telah melakukan dosa percabulan sebagai menantu pria. Tapi mereka juga ingin tahu bagaimana Teater Xinmen sebenarnya, jadi banyak orang mendekati Ning Yi untuk mendengarkan ceritanya. Dan Ning Yi merasa tiba- tiba dia menjadi populer, jadi dia tersenyum senang.

“Lingkungannya biasa saja, pelayanan juga tidak terlalu baik. Tidak ada kursi, semuanya kamar. Harga konsumsinya cukup tinggi, tidak bisa menyimpan alkohol,” kata Ning Yi, menceritakan setiap detail tentang Teater Xinmen. “Benar juga, bukan berarti semua pelayanannya buruk. Yang itu… Manajer Yang… Ibu Yang itu. Pelayanannya cukup baik,” katanya, memuji Bos Yang. “Bagus. Lalu Gadis penghibur yang namanya…”

“Gadis penghibur?” kata setiap orang, bersemangat.

“Yuan Jin’er, kau pernah mendengarnya?” tanya Ning Yi dan rata- rata banyak orang pernah mendengar nama itu. “Dia memang cantik, tapi suaranya biasa saja,” komentarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.