Cuplikan Sinopsis My Heroic Husband Episode 4 (2)

oleh -30 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai guys, pada kesempatan ini kami akan menyajikan potongan sinopsis drama Cina, drama ini berjudul My Heroic Husband. Berikut part 2 dari episode 4. Jika kamu belum membaca sinopsis episode pertama kamu dapat klik di sini(IND)

Cuplikan Sinopsis My Heroic Husband Episode 4 (2)

Tiba- tiba Ketua Sekolah Kebajikan atau Ketua Kelas, Feng Yuan datang. Dia memperingatkan semuanya untuk jangan membuat keributan, jika tidak nanti Tuan Guru akan menghukum mereka berdiri, dan dia tidak bisa membantu mereka. Mendengar itu, setiap murid langsung kembali ke tempat duduk mereka masing- masing.

“Kami sedang asyik mengobrol dengan Saudara Ning,” kata Li Pin, menjelaskan kepada Feng Yuan agar jangan marah.

“Apa yang kau bicarakan?” tanya Feng Yuan.

“Teater Xinmen,” jawab Ning Yi sambil tersenyum. Mendengar itu, Feng Yuan langsung merasa tertarik.

Sialnya, tepat di saat itu, Tuan Guru datang. Dan dia menghukum mereka, Ning Yi, Li Pin, Gao Qiu, dan Shen Miao, untuk berdiri di uar kelas, termaksud dengan Feng Yuan.

“Tuan, aku…” kata Feng Yuan, ingin membela diri. Dan Li Pin menggelengkan kepalanya sebagai tanda bahwa itu percuma saja. Ning Yi, Gao Qiu, dan Shen Miao, mereka bertiga hanya diam.

“Kau kenapa? Sebagai Ketua Kelas Kebajikan, bersekongkol dengan sekelompok orang yang tak berguna. Masih berani berdalih. Keluar!” bentak Tuan Guru dengan keras.

Mereka berlima dihukum mengangkat air di dalam baskon dan berdiri di depan halaman. Setelah Tuan Guru pergi, Ning Yi membuang air di dalam baskonnya dan duduk. Lalu dia menyarankan mereka berempat agar bersantai juga dan nanti dia yang akan bertanggung jawab. Mendengar itu, mereka berempat pun membuang air di dalam baskon mereka dan duduk juga. Kemudian mereka mulai mengobrol.

Ning Yi ingin mengetahui, kenapa mereka berempat bisa datang ke sekolah ini, dan mereka pun bercerita. Feng Yuan, dia datang bersekolah disini secara sukarela, karena dia mau belajar untuk meringankan beban istrinya. Li Pin, dia diantarkan bersekolah disini oleh Istrinya, karena dia melupakan hari ulang tahun Istrinya. Shen Miao, dia belum menikah, bertahun- tahun gagal ujian ilmiah, dan tak mampu terus hidup miskin, jadi keluarganya mengantarkannya ke sekolah ini untuk belajar sambil bekerja, setelah bertemu keluarga yang baik, barulah dia menikah. Gao Qiu, dia tidak pandai bicara dan responnya lambat, jadi istrinya mengantar dia ke sekolah. Walaupun kesalahan yang mereka masing- masing perbuat tampak tidak terlalu besar, tapi karena mereka adalah Menantu Matrilokal, maka mereka tidak bisa melawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.