Cuplikan Sinopsis My Heroic Husband Episode 4 (4)

oleh -35 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai guys, pada kesempatan ini kami akan menyajikan potongan sinopsis drama Cina, drama ini berjudul My Heroic Husband. Berikut part 4 dari episode 4. Jika kamu belum membaca sinopsis episode pertama kamu dapat klik di sini(IND)

Cuplikan Sinopsis My Heroic Husband Episode 4 (4)

Akhirnya Ning Yi pun mengulurkan tangannya. Lalu ketika Tuan Guru ingin memukul tangannya, dia langsung menangkap tongkatnya dan mematahkannya. Dan Tuan Guru sangat marah. Sementara para murid merasa terkejut, karena mereka tidak menyangka kalau Ning Yi bakal seberani ini.

“Kami menghormatimu, memanggilmu Guru. Kuharap kau juga menghormati kami,” jelas Ning Yi dengan tegas. “Hormati kami,” katanya, menekankan. “Kami datang ke sini untuk belajar, bukan untuk dihukum dan dihina olehmu. Guru yang menghina siswa, adalah Guru yang paling tidak kompeten,” komentarnya.

“Benar,” seru para murid setuju.

“Dasar kau menantu,” bentak Tuan Guru sambil gemetar penuh amarah.

Mendengar kata itu, Li Pin langsung membanting baskom yang dipegangnya serta protes, sebab Tuan Guru menghina mereka, diikuti oleh Gao Qiu dan yang lainnya. Kemudian dengan emosi, Tuan Guru mengusir Ning Yi untuk pergi. Dan Ning Yi mengiyakan, lalu dia langsung berjalan pergi tanpa ragu. Melihat itu, para murid bersorak dengan keras, mereka mendukung tindakan keren Ning Yi.

Ning, saudara Ning,” teriak Li Pin memanggil, dan Ning Yi pun berhenti berjalan serta berbalik menatapnya. “pintunya di sana,” jelas Li Ping, memberitahu. Mendengar itu, Ning Yi langsung berputar dan berjalan ke pintu keluar yang benar, tanpa rasa malu sama sekali. Sehingga setiap orang masih merasa kagum kepadanya.

Di toko. Dua pelanggan yang mengantri di kasir membuat keributan, sebab nomor tiket yang mereka bawa sama. Lalu mereka berdua sama- sama mengakui kalau punya diri mereka yang benar, sedangkan yang lain palsu. Saat Su Tan’er memeriksa tiket mereka berdua, dia sulit membedakan, mana tiket yang asli dan mana tiket yang palsu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.