Cuplikan Sinopsis My Heroic Husband Episode 5 (2)

oleh -40 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai guys, pada kesempatan ini kami akan menyajikan potongan sinopsis drama Cina, drama ini berjudul My Heroic Husband. Berikut part 2 dari episode 5. Jika kamu belum membaca sinopsis episode pertama kamu dapat klik di sini(IND)

Cuplikan Sinopsis My Heroic Husband Episode 5 (2)

Ning Yi menemukan ada kandang angsa Salah paham. dan ada banyak angsa di sana. Melihat itu, dia jadi ingin memegang serta mengelus- ngelus angsa tersebut, jadi ia pun meminta izin. Dan Nie Yunzhu mengizinkan. Lalu dengan bersemangat, Ning Yi masuk ke dalam kandang angsa dan bermain kejar- kejaran dengan angsa disana.

Penjaga Geng dan Su Tan’er tidak berhasil menemukan Ning Yi. Mereka hanya berhasil menemukan tas Ning Yi saja di dekat penjual semangka.

“Maaf, mengganggu. Bolehkah aku bertanya, ke mana perginya pemilik barang ini?” tanya Su Tan’er kepada si Penjual semangka.

“Sudah melompat ke sungai,” jawab si Penjual semangka dengan sikap acuh.

Mendengar itu, Penjaga Geng langsung menangisi Ning Yi, karena dia mengira Ning Yi terlalu emosional, jadi bunuh diri. Sementara Su Tan’er terdiam dengan perasaan sedih dan stress.

Lalu tiba- tiba Penjaga Geng dan Su Tan’er mendengar suara Ning Yi.

“Angsa ini benaran besar. Sudah besar, putih lagi. Jangan bergerak. Jangan bergerak,” kata Ning Yi, bermain dengan gembira.

“Tuan Ning, pakaianmu sudah selesai dikeringkan. Bergantilah dulu di kamar,” ajak Nie Yunzhu, perhatian.

“Baiklah,” jawab Ning Yi, mengikuti.

Su Tan’er dan Penjaga Geng mencari- cari darimana asal suara Ning Yi kedengaran barusan, supaya mereka bisa menemukannya.

Setelah Ning Yi selesai mengganti pakaiannya, Nie Yunzhu masuk ke dalam ruangan dan memberikannya beberapa telur bebek sebagai ucapan terima kasih. Kemudian dia menuangkan teh untuk Ning Yi sebagai penghormatan, karena Ning Yi telah menyelamatkannya. Tapi ketika dia akan menuangkan teh ke dalam gelas yang Ning Yi pegang, tiba- tiba dia malah bersin dan jadi dia tidak sengaja menumpahkan teh di dalam teko ke baju Ning Yi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.