Cuplikan Sinopsis My Heroic Husband Episode 5 (3)

oleh -76 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai guys, pada kesempatan ini kami akan menyajikan potongan sinopsis drama Cina, drama ini berjudul My Heroic Husband. Berikut part 3 dari episode 5. Jika kamu belum membaca sinopsis episode pertama kamu dapat klik di sini(IND)

Cuplikan Sinopsis My Heroic Husband Episode 5 (3)

Menyadari hal tersebut, Ning Yi dan Nie Yunzhu sama- sama terdiam. Lalu Nie Yunzhu menyarankan Ning Yi untuk melepaskan baju terlebih dahulu dan dia membantu Ning Yi. Pada saat itu, Ning Yi tiba- tiba teringat sesuatu dan dia merasa kalau kejadian ini sangat familiar.

“Tunggu sebentar,” kata Ning Yi, menghentikan Nie Yunzhu yang ingin membantunya. “Tiga. Dua. Satu,” katanya, mulai menghitung.

Tepat pada hitungan ke satu, Su Tan’er dan Penjaga Geng datang. Dan Ning Yi langsung memperkenalkan Su Tan’er sebagai Istrinya kepada Nie Yunzhu.

“Tidak kusangka, ternyata kamu orang seperti ini! Sia-sia kamu belajar ke Sekolah Kebajikan Pria. Aku tadi di pinggir sungai sampai… ,” kata Penjaga Geng sambil menunjuk Ning Yi dengan kecewa.

Ning Yi berusaha untuk membela dirinya dan menjelaskan supaya Su Tan’er serta Penjaga Geng jangan salah paham kepadanya. Dan Su Tan’er bersedia untuk mendengarkan, tapi dia mengajak Ning Yi untuk ikut pulang dengannya terlebih dahulu. Sementara Penjaga Geng sama sekali tidak mau percaya.

“Salah paham,” kata Ning Yi sambil tertawa untuk menenangkan Nie Yunzhu. Lalu dia langsung mengejar Su Tan’er dan Penjaga Geng yang sudah berjalan pergi duluan. Tapi sebelum pergi, dia tidak lupa untuk mengambil hadiah telur bebeknya serta sabuk bajunya.

Sambil berjalan, Ning Yi menceritakan kejadian yang terjadi sebelumnya kepada Su Tan’er dari awal sampai akhir, kemudian dia menunjukkan hadiah telur bebek yang didapatkannya sebagai bukti. Lalu dia bersumpah bahwa jika dia menipu Su Tan’er, maka dia akan disambar lima petir.

“Kenapa setiap kali keluar sendirian pakaianmu selalu basah?” tanya Su Tan’er, curiga. Lalu dengan kesal, dia mempercepat langkahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.