Cuplikan Sinopsis My Heroic Husband Episode 5 (5)

oleh -50 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai guys, pada kesempatan ini kami akan menyajikan potongan sinopsis drama Cina, drama ini berjudul My Heroic Husband. Berikut part 5 dari episode 5. Jika kamu belum membaca sinopsis episode pertama kamu dapat klik di sini(IND)

Cuplikan Sinopsis My Heroic Husband Episode 5 (5)

Flash back. Sebelum waktunya sebatang dupa.

Awalnya Ning Yi mengira kalau Su Boyong sangat ingin membunuhnya, jadi dia merasa takut dan kabur dari kediaman Su. Lalu sekarang, ketika Su Boyong menyuruh Da untuk memukulnya, dia langsung protes dan bertanya, kenapa Su Boyong selalu ingin membunuh nya. Dari sebelum dia dan Su Tan’er menikah, Su Boyong sudah ingin membunuhnya, dengan menyuruh orang- orang berbaju hitam. Lalu setelah dia dan Su Tan’er menikah, Su Boyong memberikannya kantong wewangian untuk meracuninya.

“Tuan… Tuan Menantu, omong kosong apa yang kamu katakan?” tanya Da, heran. “Hari itu, Tuan pergi ke hutan untuk menyelamatkanmu. Aku memberimu bola wewangian dari Wilayah Barat untuk membantumu mengusir nyamuk,” jelasnya.

Flash back 1

Su Boyong menyuruh Da untuk memberikan barang dimeja kepada Ning Yi. Dan saat Da membuka kantong yang berada diatas meja, dia terkejut.

“Bukankah ini yang sudah menghabiskan banyak uang Tuan untuk membelinya dari Wilayah Barat?” tanya Da, memastikan.

“Bagaimanapun, sudah hampir melewati batas waktu pemakaian,” jawab Su Boyong, menjelaskan.

“Tuan sungguh bermulut keras, namun berhati baik. Hanya untuk membuat Tuan Menantu memperlakukan Nona lebih baik, bahkan memberinya barang yang sangat mahal,” komentar Da, tersentuh.

“Mengomel apa? Masih tidak cepat pergi?” usir Su Boyong.

Flash back 2

Saat Su Boyong dan Ning Yi berpapasan. Su Boyong mengatakan ‘Lakukanlah yang terbaik’ kepada Ning Yi. Itu tidak ada maksud jahat sama sekali, dia hanya berharap agar Ning Yi memperlakukan Su Tan’er dengan baik.

Flash back 3

“Perintahkan Penjaga Geng, beri tahu dia apa yang harus dilakukan,” perintah Su Boyong.

“Tuan khawatir dengan perilaku Tuan Menantu? Ingin Penjaga Geng membawanya ke Teater Xinmen, gunakan metode ini untuk mengujinya?” tanya Da, menebak. Dan Su Boyong hanya diam. “Tetapi jika dia sungguh mengikuti Penjaga Geng, Tuan, apa yang harus kita lakukan?” tanya Da, khawatir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.