Dead Space Remake akan Hadir di Xbox S/X, PS5, dan PC

oleh -147 views
Dead Space Remake

ZETIZEN RADAR CIREBON – Akhir-akhir ini, kabar mengenai kembalinya seri Dead Space memang sedang hangat dibicarakan. Berawal dari godaan seorang insider hingga channel Youtube Dead Space yang kembali aktif membuat rumor pun semakin diperkuat. Namun, kini sepertinya rumor tersebut telah terpecahkan dengan EA yang baru saja mengumumkan game terbarunya yang bertajuk Dead Space Remake. (mrg)

Dead Space Remake pertama kali diumumkan melalui acara EA Play Live yang baru saja diselenggarakan beberapa waktu lalu. Game kini tengah aktif dikerjakan oleh EA Motive yang dikenal sebagai developer Star Wars: Squadrons. Rencananya, versi remake ini akan ditenagai oleh Frostbite Engine dan memanfaatkan teknologi terkini dari konsol PS5 dan Xbox Series X.

Sama seperti 3 game pertamanya, Dead Space Remake akan menceritakan kisah dari Issac Clarke. Seorang teknisi yang terpaksa bertahan hidup dengan bertarung melawan sejumlah makhluk asing bernama Necromorph, sembari menguak misteri dibalik pembantaian awak kapal pertambangan USG Ishimura.

Baca juga : Project 007 Diperkirakan akan Mirip Hitman

Phillippe Ducharme selaku produser dari EA Motive menjelaskan bahwa Dead Space Remake nantinya akan meningkatkan seluruh aspek dari game terdahulunya seperti gameplay, grafis, cerita dan karakter sesuai dengan standar game modern saat ini. Namun, Dirinya juga menjelaskan bahwa game akan tetap memberikan pengalaman survival horror yang dapat dinikamati oleh fans lama maupun para pemain baru.

Saat ini, pengembangan game masih dalam tahap awal sehingga belum banyak informasi yang dapat dibagikan. Namun, EA Motive menyatakan bahwa mereka memanfaatkan tahap ini untuk menerima segala saran dan masukan. Sehingga diharapkan bahwa game nantinya akan sesuai dengan ekspektasi para pemainnya.

Saat ini, EA belum mengumumkan tanggal rilis yang pasti. Namun, telah dikonfirmasi bahwa game akan hadir di PS5, Xbox Series X dan PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.