Dead Space Remake Tidak akan Ada Microtransaction

oleh -191 views
Dead Space Remake

ZETIZEN RADAR CIREBON – Perusahaan game Electronic Arts atau EA akhirnya mengumumkan game Dead Space Remake. Game bernuansa horror ini telah lama ditunggu para gamer setelah tidak ada kabar selama bertahun-tahun. Selain itu juga, EA berjanji game Dead Space Remake tidak akan memiliki sistem microtransaction. (mrg)

Baca juga : Sia-Sia Saja Bergantung atau There’s No Use Hanging On Bahasa Indonesia

Hal ini diungkap oleh Phil Ducharme, selaku Senior Produser dari EA Motive Team yang merupakan developer untuk pengembangan game ini. Melalui sebuah interview dari IGN, EA tidak ada rencana untuk memasukkan sistem microtransaction pada game ini.

Baca juga : Ubisoft Dikabarkan Tertarik Masukan Gamenya ke Steam Deck

Phil Ducharme mengatakan bahwa tim mereka telah belajar dari pengalaman yang mereka lakukan pada game Dead Space 3. Pengalaman tersebut dianggap sebagai kesalahan yang tidak ingin mereka lakukan lagi untuk Dead Space Remake.

Baca juga : Banyak Mod GTA San Andreas dan Vice City yang Dibanned Take-Two

Perlu kalian ketahui, EA memasukkan sistem microtransaction pada game Dead Space 3. Hal ini justru menjadi boomerang untuk EA dimana para pemain banyak memberikan respon negatif dan mengurangi keseruan dan inti permainan dari game tersebut.

Ducharme juga memberikan konfirmasi bahwa mereka berjanji “tidak akan pernah” memasukkan sistem microtransaction sebagai pengalaman bermain game.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.