Delay Lagi! Kena : Bridge of Spirits Kembali Ditunda

oleh -84 views
Bridge of Spirits

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dipromosikan dengan animasi layaknya studio animasi PIXAR. Kena: Bridge of Spirits langsung membuat banyak orang yang melihatnya jatuh hati. Ini tak hanya berkat tampilan visualnya yang menawan, namun juga konsep cerita yang cukup menarik. Game tersebut juga merupakan debut pertama Ember Lab dalam industri video game. Setelah sebelumnya mereka mengerjakan animasi untuk iklan brand ternama. (mrg)

Baca juga : Merlin Kembali Hadir di Banner Las Vegas Summer di F/GO NA

Game ini sempat ditunda beberapa kali karena masalah pengembangan dan pandemi COVID-19 yang berlarut-larut hingga tanggal 24 Agustus 2021. Kabar buruknya, Ember Lab kembali menundanya.

Baca juga : Kamu Sudah Bisa Memainkan The Witcher : Monster Slayer

Menurut cuitan akun Twitternya, Emberlab mengumumkan bahwa mereka kembali menunda peluncuran Kena: Bridge of Spirits hingga tanggal 21 September 2021 nanti. Studio tersebut mengaku membutuhkan lebih banyak waktu untuk memoles gamenya agar bisa diluncurkan untuk semua platform.

Baca juga : Mode Baru di Call of Duty : Mobile Dikabarkan akan Segera Dirilis

Penundaan seperti ini merupakan hal yang wajar mengingat sulitnya mengembangkan video game saat pandemi. Banyak developer melakukannya karena tingkat kesulitan tersebut.

Kena: Bridge of Spirits rencananya akan diluncurkan tanggal 21 September 2021 di PC via Epic Games Store, PlayStation 4, dan PlayStation 5.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.