Digimon Survive Delay Lagi Hingga Kuarter ke 3 Tahun 2022

oleh -168 views
Digimon Survive

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pengembangan Digimon Survive bukan sesuatu yang bisa dikatakan berjalan mulus dan kabar terbaru juga bukan sesuatu yang diharapkan dari pemain yang menunggu-nunggu game survival strategy itu. (mrg)

Dalam laporan finansial terbaru dari studio animasi Jepang dibalik seri Digimon – Toei Animation, game ini diindikasikan akan kembali ditunda.

Pertama kali diidentifikasi oleh GamerBraves, dalam laporan berbahasa Jepang itu terdaftar Digimon Survive versi PS4 dan Nintendo Switch yang kini punya jadwal rilis baru yaitu 2022. Game garapan Witchcraft itu juga terdaftar di bagian Q3 atau kuartal ketiga yang berarti, kemungkinan besar baru akan tiba ke tangan pemain pada 1 Juli hingga 30 September 2022.

Untuk alasan mengapa berakhir ditunda, dapat dimaklumi apabila pandemik COVID-19 memberi dampak masif terhadap pengembangan Digimon Survive. Bandai Namco selaku publisher nampaknya lebih memprioritaskan produk mereka yang lain.

Baca juga : Kamu Sudah Bisa Memainkan The Witcher : Monster Slayer

Selain itu, ditambah dengan angka penjualan yang menurun dari Toei Animation. Maka lebih mudah untuk hanya memperkerjakan sedikit orang alih-alih banyak dan mempercepat proses pengembangan.

Ini bukan pertama kalinya Digimon Survive mengalami penundaan jadwal rilis. Game yang disebut bakal membawa elemen combat dan cerita seperti seri Fire Emblem. Namun dengan tone lebih gelap itu awalnya dijadwalkan untuk meluncur pada 2019, sebelumnya akhirnya ditunda ke 2020.

Lalu pada Oktober 2020, Bandai Namco mengumumkan bahwa game ini kembali ditunda ke 2021 karena pandemik.

Selain PS4 dan Nintendo Switch, ketika dirilis nantinya, Digimon Survive juga akan tersedia di Xbox One dan PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.