Dr. Mario World akan Segera Ditutup Nintendo

oleh -171 views
Dr. Mario World

ZETIZEN RADAR CIREBON – Nintendo sempat mencoba berekspansi ke bisnis game mobile dengan sebelumnya hanya beroperasi pada hardware buatan sendiri. Dr Mario World merupakan salah satu game yang diluncurkan untuk menarik perhatian pasar mobile tersebut. (mrg)

Sayangnya baru 2 tahun game tersebut beredar, Nintendo umumkan bahwa mereka akan segera mematikan server game. Tak hanya membuat game tak dapat diakses mode online-nya, tetapi mode single-player.

Lewat info yang muncul pada saat kamu luncurkan game, Dr Mario World akan tutup pada 1 November 2021 mendatang. Nantinya Nintendo akan meluncurkan Dr Mario Memories setelah penutupan game bagi mereka yang masih ingin mengenang catatan bermain mereka selama game aktif.

Baca juga : Death Stranding Laku Keras di Konsol PS4 dan PC!

Dr Mario World dirilis pada Juli 2019 lalu dengan game berhasil mendapatkan 3 juta unduhan pada 3 hari pertama, suatu angka yang tergolong fantastis namun hal tersebut dikarenakan brand Mario yang sudah begitu besar untuk gagal menarik perhatian.

Namun ketika dibandingkan dengan game-game mobile Nintendo lainnya, angka tersebut mungkin tidak begitu cukup memuaskan. Super Mario Run mencapai 4.3 juta unduhan pada periode yang sama dan game tersebut meluncur sebagai iOS eksklusif pada awalnya. Fire Emblem Heroes mencapai 4,9 juta unduhan dan Animal Crossing: Pocket Camp mencapai 6 juta.

Dr Mario bisa dibilang menjadi salah satu seri spinoff Mario yang telah dorman. Kini dengan matinya game mobile tersebut, masa depan dari game puzzle tersebut semakin dipertanyakan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.