Enkripsi Cloud Backup Whatsapp Tengah Dalam Tahap Uji Coba

oleh -96 views
enkripsi

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seperti yang kita tahu jika WhatsApp messenger menggunakan enkripsi obrolan ujung ke ujung. Hal ini berarti hampir tidak mungkin bagi orang luar untuk mengakses informasi dari korespondensi. (mrg)

Baca juga : Batasi Anak Melakukan Top Up, Xbox Family Setting Siapkan Update

Namun, pencadangan obrolan yang disimpan pengguna di cloud berpotensi terdapat celah dan menjadi tidak aman. Versi beta terbaru dari messenger untuk Android, yaitu versi 2.21.15.5, memiliki fungsi untuk mengenkripsi cadangan obrolan di cloud.

Baca juga : Tips Merawat Laptop agar Tidak Cepat Rusak (Part 1)

Inovasi ini akan menyediakan cadangan yang andal dari riwayat obrolan dan file media yang digunakan di dalamnya. Namun, layanan memperingatkan bahwa jika pengguna lupa kata sandinya, ia akan kehilangan akses ke pencadangan pesan secara permanen.

Baca juga : Hubungan Simbiosis Antara Kelinci dan Panther Hitam atau The Symbiotic Relationship Between The Rabbit And The Black Panther Indonesia

WhatsApp sendiri tidak akan dapat membantu memulihkan akses dengan cara apa pun. Pengguna yang puas dengan kondisi ini hanya perlu mengunduh messenger versi beta atau menunggu hingga fitur ini dirilis secara resmi pada versi stabil.

Baca juga : Revamp Hero Mobile Legends akan Kembali Hadir

Selain itu, WhatsApp sedang menguji versi software yang berjalan secara bersamaan di beberapa perangkat sekaligus dan mendukung enkripsi ujung-ke-ujung.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.