Fast Charging 160W akan Disematkan di Ponsel iQOO 8

oleh -218 views
iQOO 8

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ada beberapa teaser yang beredar tentang iQOO 8 yang akan segera hadir beberapa waktu mendatang. Menurut informasi, ponsel ini diharapkan akan diluncurkan pada 4 Agustus 2021. Perangkat ini disebut akan hadir dengan chipset flagship terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 888 Plus. (mrg)

Ponsel ini akan jadi yang pertama hadir di pasar sebagai ponsel bertenaga snapdragon 888 Plus. Bahkan, sekarang juga beredar desas-desus bahwa iQOO 8 juga akan hadir dengan teknologi pengisian cepat 160W.

Selain itu, pada sebuah alat pemasaran ponsel ini juga menampilkan sebuah tanda Flash Charge baru, dimana mungkin saja mengisyaratkan sebuah informasi mengenai flash charging 160W.

Baca juga : Batasi Anak Melakukan Top Up, Xbox Family Setting Siapkan Update

Namun, untuk saat ini informasi ini hanyalah sebuah rumor dan belum ada konifmrasi resmi dari pihak iQOO, sehingga kita perlu bersabar dan menunggu kabar terbaru dari iQOO 8 ini.

Saat ini teknologi pengisian daya 160W sendiri telah hadir dan sukses dikembangkan oleh pabrikan Infinix. Akan tetapi, ponsel tersebut hanyalah sebuah ponsel konsep semata, sehingga belum ada ponsel dengan teknologi 160W yang hadir di pasaran secara real.

Apabila informasi ini bukan sekedar rumor, maka iQOO 8 akan menjadi ponsel pertama yang hadir dengan teknologi flash charge 160W.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.