Fifa 22 Baru Saja Merilis Gameplay Trailer Terbarunya

oleh -158 views
Fifa 22

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menjelang akhir tahun, perilisan game sepakbola menjadi salah satu satu hal yang ditunggu gamers khususnya pecinta sepakbola. Setelah beberapa waktu lalu eFootball dari KONAMI diperkenalkan, kini giliran EA Sports memperlihatkan trailer terbaru dari FIFA 22. (mrg)

Melalui sebuah video berdurasi kurang lebih 4 menit, EA Sports memperlihatkan trailer gameplay dari game FIFA terbarunya. Berbagai teknologi baru yang sebelumnya telah disebutkan, kini diperlihatkan lebih detail lewat trailer tersebut.

Baca juga : Ubisoft Dikabarkan akan Matikan Game Tom Clancy Elite Squad

Hal-hal baru yang ada pada game tersebut dibalut kedalam satu teknologi bernama HyperMotion Technology yang menjadi slogan utama dari FIFA 22. EA mengatakan bahwa teknologi tersebut membantu game ini menjadi semakin realitis. Serta lebih terasa imersif seperti AI yang kini mempunyai kecerdasan lebih dalam menentukan keputusan hingga atmosfir sebuah pertandingan sepakbola kini lebih terasa pada seri terbaru ini.

Selain itu, sang pengembang melanjutkan bahwa motion capture yang biasanya diambil secara individual kini mereka lakukan secara sekaligus terhadap 22 pemain lewat pertandingan sepakbola berintensitas tinggi. Hal tersebut membuat animasi-animasi pada FIFA 22 nanti akan lebih bervariatif dan realistis.

Namun perlu diketahui bahwa teknologi HyperMotion Technology ini eksklusif untuk konsol next-gen seperti Playstation 5 dan Xbox Series X|S. Teknologi tersebut tidak akan hadir untuk versi old-gen yang rilis untuk PC, Playstation 4, dan Xbox One.

FIFA 22 akan dirilis pada 2 Oktober mendatang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.